150+ Program Afiliasi Terbaik Untuk Blogger & Content Creator Indonesia

  • Bagikan
Program afiliasi terbaik di Indonesia untuk blogger dan conten creator youtube

Program afiliasi adalah cara termudah untuk mendapatkan uang secara online. Kenapa mudah ? karena hampir semua program afiliasi terbaik yang kami kenal, tidak membutuhkan modal untuk mulai menghasilkan uang.

Yang kita butuhkan hanyalah menampilkan produk, mungkin sedikit ulasan, ajak mereka membeli, dan kita mendapatkan komisi dari situ.

Saya melihat banyak blogger dan pembuat konten di youtube menjalankan program afiliasi. Dan beberapa di antaranya, menghasilkan ribuan dollar setiap bulannya dari satu produk yang di pasarkan. Sebut saja, SmartPassive Income, ShoutMeLoud and MakingSenseofCents.

Bahkan blog ini, menyelipkan beberapa link afiliasi di beberapa layanan. Dan saya mendapatkan penghasilan untuk itu. Beberapa layanan afiliasi yang gratis ada yang terbukti membayar. Dan pula tidak juga sebagian yang lain ada yang tidak membayar alias scam.

Olehnya itu, saya akan merangkum program afiliasi terbaik yang terbukti membayar yang cocok untuk blogger atau content creator youtube.

Apa Itu Program Afiliasi ?

Program afiliasi adalah program yang memberi komisi ketika kita berhasil mempromosikan suatu produk atau layanan kepada orang lain. Berhasil di sini adalah ketika orang itu membeli produk/layanan atau mereka melakukan tindakan sesuai dengan program yang punya afiliasi.

Beberap afiliasi tidak menawarkan produknya harus di beli. Beberapa program afiliasi hanya menginginkan kita melakukan pemasaran dengan mengajak orang untuk menginstall dan menggunakan aplikasinya. Khusus di Indonesia setidaknya ada 5 model bisnis afiliasi. Selengkapnya bisa lihat di sini.

Seperti emulator LDPlayer. Mereka memberi komisi ketika ada orang yang menginstall dan menggunakan aplikasi tersebut.

Berikut komisi pembayaran LDPlayer untuk setiap link afiliasi yang berhasil di klik orang untuk menggunakannya.

program afiliasi

Uang yang di dapatkan dari afiliasi saya menyebutnya sebagai penghasilan pasif. Karena kita tidak perlu mengeluarkan modal, melakukan promosi terus menerus, melakukan packing, atau follow up konsumen.

Kita hanya buatkan konten atau ulasan artikel, dan nantinya uang yang akan datang sendiri. Tidak peduli itu, jam 02.00 dini hari.

Selain LDPlayer, ada beberapa lagi afiliasi yang saya jalankan. Itulah kemudian saya akan menyebutkannya satu demi satu pada artikel ini. Afiliasi yang terbukti membayar, cocok untuk blogger atau pembuat konten youtube yang ada di Indonesia. Atau di mana saja !

Program Afiliasi Terbaik Yang Membayar Tinggi – Cocok Untuk Blogger & Youtuber

Besar kemungkinan masih ada program afiliasi di luar sana yang mungkin membayar lebih dari apa yang kami sebutkan ini. Tapi ini adalah program afiliasi yang sangat cocok untuk orang Indonesia.

1. Adsterra

program afiliasi adsterra

Ini merupakan salah satu perusahaan periklanan yang berusaha menghubungkan antara pengiklan dan publisher. Seringkali juga, adsterra ini menjadi alternatif bagi blogger yang belum di terima juga pada program priklanan adsense.

Ia berdiri sejak 2013. Dan adsterra sendiri mengakui bahwa peranan afiliasi sangat besar dalam perkembangannya. Ia kini bisa menjangaku berbagai negara dengan beragam bahasa. Salah satunya peranan afiliasi.

Adsterra memberikan komisi sebesar 5% dari penghasilan publisher seumur hidup mereka. Ada beberapa jenis unit iklan yang dapat kita buat. Mulai dari iklan Banner, iklan native, pop under, direct link serta yang memiliki konversi klik yang cukup tinggi adalah sosial bar.

2. LDPlayer

program afiliasi ldplayer

Seperti yang di singgung di atas tadi, bahwa LDPlayer merupakan emulator untuk menjalankan aplikasi android pada PC atau Laptop. Ini biasa banyak di gunakan oleh streaming game di facebook.

Besaran komisi afiliasi LDPlayer $ 0.4 sampai $ 0.8 setiap ada pengguna yang download dan Install aplikasinya. Mereka tidak perlu membeli, karena memang aplikasi ini tidak di jual.

LDPalyer merupakan perusahaan software asal China, yang sampai saat artikel ini di tulis terbukti membayar. Asalkan cara promosi serta aturan mainnya terpenuhi. Yakni, pembayaran akan di hitung jika ada pengguna yang install aplikasinya melalui link afiliasi kita dan keesokannya mereka menggunakan LDPlayer.

Ini sangat cocok bagi blog yang mengulas tentang game atau aplikasi android. Bagi yang penasaran, mecobanya silahkan Download LDPlayer melalui link di bawah ini ! Agar saya mendapatkan komisi, dan anda bisa mengulas, seperti apa itu LDPlayer.

3. Niagahoster

Tentunya, kalian sudah tidak asing lagi dengan Niagahoster. Merupakan penyedia domain dan hosting yang ada di Indonesia. Saya sendiri memiliki beberapa domain, dan hosting dari Niagahoster.

Memiliki layanan chat support 24 jam, jadi sangat cocok bagi pemula yang ingin memiliki website. Ia siap membantu, melalui live chat. Selain itu, untuk pembelian layanan paket hosting personal memberikan gratis domain, SSL gratis, dan unlimited bandwidth. Lebih lengkapnya, lihat layanan Niagahoster di bawah ini !

Masukkan kode kupon : bourniaga untuk dapatkan potongan 5%

4. DigitalOcean

program afiliasi digitalocean

Bagi anda yang ingin server atau VPS sendiri. Mungkin Digitalocean bisa menjadi salah satu pilihan. Harga $5 perbulan bisa di mulai dengan daya tampung visitor maksimal. Selain itu, ada banyak titik lokasi server yang dapat kita pilih.

Digitalocean memiliki program afiliasi yang sangat pas di pasarkan di kalangan blogger, developer app dan konten creator. Penghasilan $25 setiap kali ada yang membeli $100 dan menghabiskan $25 dari nya.

Kalian bisa mendapatkan link afiliasinya melalui tombol berikut ini !

5. Program Afiliasi Shopee

Ini sangat cocok untuk video youtube yang ingin membuat review sebuah produk, nantinya bisa menyertakan link afiliasi produk tersebut dari marketplace dari Shopee. Setiap kalia pengunjung membeli dari link yang kita bagikan maka kita berhak untuk mendapatkan komisi.

Tidak terlalu besar sih untuk setiap, penjualan dalam 1 transaksi. Tetapi ada banyak sekali produk dari shopee yang laris manis. Olehnya itu, kita bisa membantu para calon pembeli memberikan ulasa terhadap produk tersebut.

Namun, ini sedikit pelu aturan dan syarat untuk bisa bergabung jadi mitra afiliasi shopee. Untuk cara daftar afiliasinya bisa baca pada artikel berikut!

6. Lazada

afiliasi lazada

Jika anda belum tahu, Lazada juga memiliki program afiliasi yang tak kalah dengan Shopee. Cara daftarnyapun sedikit lebih mudah di bandingkan persyaratan yang di butuhkan di Shopee.

Jika anda ingin tahu lebih detail mengenai program afiliasi Lazada. Langsung pada tombol di bawah !

7. Fiverr

Program afiliasi fiverr

Fiverr merupakan salah satu marketplace hebat tempat para publisher, conten creator bisa mendaptkan ide. Ada berbagai kategori yang tersedia, muali dari pembuatan konten dari berbagai bahasa, programming, pembuatan aplikasi, optimasi blog, layanan riset kata kunci, desain grafis dan sebagainya.

Ada berbagai cara mendapatkan uang dari fiverr, selain program afiliasi. Kalian bisa menjual keahlian di sana. Untuk lebih lengkapnya, silahkan lihat

8. Ratakan.com

Orang bagi kalangan afiliate sering juga menyebutnya sebagai clickbanknya Indonesia. Ratakan.com merupakan marketplace produkdigital. Kita bisa memilih produk yang ada di sana, untuk di pasarkan. Baik itu melalui blog maupun melalui Youtube. Hampir tidak ada modal untuk mendapatkan link afiliasi dan mulai menjual.

Setelah login, kita dapat menuju ke tab afiliasi, dan kita bisa memilih produk dan salin link afiliasinya. Lebih lengkapnya silahkan langsung saja.

9. Rakutenadvertising.com

afiliasi filmora wondershare

Bagi kalian yang ingin menemukan produk afiliasi terbaik dari belahan dunia. Mulai dari produk antivirus, editing video, ecourse, produk fisik. Maka rakuten salah satu pilihan yang kami sangat rekomendasikan.

Setelah anda mendaftar, kita bisa memilih ratusan produk yang tersedia. Caranya, kita wajib mengajukan terlebih dahulu pada produk. Tunggu beberapa hari, nantinya vendor akan menghubungi apakah proses pengajuan di terima atau tidak.

Kita bisa menemukan produk besar seperti Wondershare, OS Windows, Spartan, New Balance, Shepora, Dialog Tech, Dennis kirk, Udemi, serta masih banyak lagi klient dari Rakuten.

Kalian bisa jalan-jalan ke sana.

10. ClickBank

Hampir sama dengan Rakuten, clickbank juga penyedia produk digital afiliasi. Beberapa Internet marketing menyebutnya sebagai nenekmoyangnya afiliasi.

Kita bisa menemukan produk digital, mulai dari ebook, software serta lainnya. Cakupannya yang global. Sehingga pemain dari afiliasi clickbank juga melingkupi beragama bahasa. Tetapi dari Indonesia, banyak yang menggunakan click bank ini untuk dapatkan penghasilan. Komisinyapun beragam dari setiap produk. Ada yang sampai $100 untuk tiap penjualan.

Yuk langsung saja, ke TKP.

11. Indodax

Jika anda ingin bermain afiliasi dari Cryptocurrency. Maka Indodax bisa menjadi salah satu tempat bagi anda untuk merasakan penghasilan dari setiap 10% biaya transaksi yang di lakukan oleh oleh rekan, saudara, atau teman anda yang daftar melalui link yang anda bagikan.

Anda bisa langsung daftar, dan cari menu program afiliasi di bagian menu profile. Anda tidak di wajibkan untuk melakukan jual beli aset crypto. Bisa saja mendapatkan penghasilan dari afiliasi ini. Selain itu, pada Indodax memungkinkan bagi anda mendapatkan uang bukan saja dari afiliasi. Ada beberapa cara untuk mendapatkan komisi. Kalian bisa lihat artikel cara mendapatkan uang dari Bitcoin.

Itulah 150+ layanan program afiliasi terbaik yang ada di Indonesia, yang cocok untuk blogger dan conten creator youtube. Kalian bisa menemukan produk afiliasi menarik dengan bayaran tinggi. Tidak perlu takut scam, laporan tersedia, terima penghasilan melalui Paypal dan sebagian sudah ada yang menggunakan cryptocurrency seperti bitcoin.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *