Cara Daftar, Memasang Iklan Dan Menggunakan Plugin Adnow Di Blog

Cara Membuat Iklan di Adnow

Cara memasang iklan adnow di blog cukup mudah, setelah kita berhasil log in, cari menu widget di bagian atas, setelah itu klik add a widget kemudian pilih tipe widget apakah Bottom Line atau Native Ads. Bottom Line sendiri merupakan iklan yang di khususkan untuk pengguna mobile atau iklan hanya tampil di perangkat seluler tepatnya bagian bawah layar. Sedangkan Untuk Native ads lebih di khususkan kepada pengguna desktop atau tablet.

Setelah memilih BottomLine atau Native Ads yang akan di buat. Kemudian pilih nama web yang ada di bawah. Lalu Klik Add Widget. Kemudian kita akan masuk kepada settingan Iklan yang akan di tampilkan di Blog.

Cara Mengambil Kode Token Dan Mulai Menggunakan Plugin Adnow

Di sini Poin penting pada artikel ini yaitu cara mengaplikasikan plugin adnow di Blog. Bagi anda yang membuat blog dengan script wordpress. Tentu sudah tidak asing lagi dengan Plugin dan cara menginstallnya di wordpress, Kenapa kemudian artikel ini saya share ?

Baca juga : Cara Membuat Blog Dengan wordpress Untuk Pemula

Awalnya saya mengalami kesulitan untuk menggunakan plugin adnow. Saya kira plugin adnow itu berbayar karena setelah saya download, dan aktifkan plugin, kemudian muncul kolom kosong untuk memasukkan token. Token ini pasti tidak di dapatkan sembarangan tetapi perlu persetujuan dari admin adnow.

Plugin adnow tidak bisa di jalankan kalau tidak memasukkan kode token yang di minta.

Cara mendapatkan atau mengisi token pada adnow sebagai berikut

plugin adnow

Setelah mengklik panah no. 1 lalu panah no. 2 lalu pilih nama situs yang di pakai daftar maka otomatis muncul kode token. Kode yang muncul di copy lalu di pastekan di Plugin Adnow yang ada di dashboard blog. Maka Plugin adnowpun telah dapat dipergunakan.

Demikianlah artikel ini saya buat, mungkin ada yang mengalami kesulitan yang sama saat pertama kali menggunakan plugin adnow yang memerlukan kode token. Tidak seperti plugin-plugin wordpress gratisan pada umumnya yang tinggal download lalu install langsung bisa di setting di blog, tetapi adnow perlu mengambil kode token lalu di salin di plugin. Semoga manfaat dan terima kasih !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *