peluang usaha yang cocok untuk pengangguran dan para pencari kerja
Ilustrasi image by google

Banyak Sekali Peluang Usaha Yang Cocok Untuk Pengangguran ! Pilih Mana

Peluang Usaha Yang Cocok Untuk Pengangguran – Apakah anda sesorang pengangguran. Pernah kuliah atau menuntut pendidikan namun tak kunjung bekerja. Memasukkan lamaran kerja ke banyak perusahaan namun tak satupun ada yang mengirimkan panggilan. Dalam suasana demikian tentu sangat tidak menyenangkan. Apalagi kalau kita sudah berkeluarga, atau sudah menuntut ilmu di perguruan tinggi namun hasilnya kita hanya tinggal di rumah menunggu ada tangan-tangan gaib yang dapat memberikan bantuan.

Belum lagi di tambah kebutuhan hidup dewasa ini yang kian beragam. Namun kalau kita mau membuka diri, lepas dari keterpurukan menjadi pengangguran. Ada banyak peluang usaha yang dapat dikerjakan. Daripada terus menunggu panggilan dari perusahaan, alangkah baiknya kita yang membuka usaha sendiri. Tidak ada tekanan kerja, tidak ada bos, dan malah kita dapat menciptakan peluang bisnis bagi orang lain. Saya kira ini lebih berharga. Daripada terus menerus menjadi pengemis kerja. Setidaknya kita telah berperan memberikan bantuan bagi orang disekitar.

Apa saja peluang usaha yang cocok untuk pengangguran ? Membicarakan tentang peluang usaha, sebenarnya semua lini kehidupan dapat menjadi lahan bisnis. Sebab pada prinsipnya apa saja yang bisa mendatangkan mencipatakan uang,  hal tersebut dapat menjadi sebuah bisnis. Bahkan tanpa modal sekalipun sebenarnya kita dapat memulai sebuah bisnis. Dan ini bukan bisnis kecil-kecilan atau dengan penghasilan kecil, Tetapi tanpa modal sekalipun kita dapat menghasilkan uang dengan penghasilan besar.

Apa saja peluang usaha yang cocok untuk pengangguran?

Menjadi Makelar Properti / Kendaraan

peluang usaha yang cocok untuk pengangguran yaitu makelar rumah
ilustrasi by google image

One thought on “Banyak Sekali Peluang Usaha Yang Cocok Untuk Pengangguran ! Pilih Mana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *