peluang usaha menggunakan mobil pick up

Peluang Usaha Dengan Menggunakan Mobil Pick Up

Halo para pengunjung setia bisnisonlineusaharumahan kita bertemu kembali dalam suasana yang berbahagia ini. Gimana kabarnya smoga dalam keadaan yang baik-baik saja. Kali ini saya ingin berbagi sedikit ide peluang usaha yang bisa dikerjakan dengan menggunakan mobil Pick Up.

Jika anda memiliki mobil pick-up atau mencari peluang usaha yang memakai mobil pick up yang biasa juga disebut mobil open cap, maka artikel ini bisa sedikit memenuhi kebutuhan informasinya, dan semoga infomrasi yang saya sajikan sebentar lagi akan bermanfaat.

Ada banyak peluang usaha yang bisa di jalankan jika kita memiliki mobil pick –up. Mobil pick up memang di desain untuk menjadi mobil sarana dalam menjalnkan bisnis. Namun saat ini orang masih atau kadang mencari peluang usahaa apasih yang cocok dengan menggunakan mobil pick up

Peluang usaha yang dijalankan dengan mobil pick up.

Jual sayuran

Dengan menggunakan mobil pick-up kita bisa menjual sayur mayur, ataau kebutuhan alat dapur. Bagaimana cara menjalankannya, yaitu kita membeli barang di pusat grosir terdekat di sekitar tempat tinggal. Atau bisa juga kita menjadi penguumpul barang hasil pertanian kemudian kita ecerkan ke beberapa penjual kelontongan yang ada agak jauh dari jangkauan atau daerah yang tingkat harganya lebih tinggi.\

Jual telur

Di daerah tempat tinggal aku, banyak di antara para pedagang telur menjalankan usahanya dengan membeli telur yang ada di daerah atau langsung ke peternak ayam petelur, dengan harga tentu di bawah harga pasaran, kemudian telur itu di kampaskan di beberap daerah yang konsumsi telurnya tinggi namun tidak pasokan telur kurang.

Jual barang Campuran

Barang dapat di beli di pusat grosir barang campuran kemudian kita edarkan di daerah pelosok. Ini yang paling banyak kita ketemukan di daerah, mobil-mobil pickup di beri box sebagai tempat menyusun barang campuran.

Baca juga : Cara Kelola Bisnis Toko Kelontong

Jual buah-buahan

Hal ini banyak juga pengusaha yang menjual buah-buahan dengan menggunakan mobil pick up. Biasanya mereka membeli buah-buahan di daerah penghasil buah, kemudian menjualnya di pasar-pasar. Buah-buahan yang di maksudkan. Bisa berupa Salak, apel, langsat, semangka, durian, dll, tergantung musimnya.



Jualan Martabak.

Tahu tidak ? ternyata ada juga penjual martabak menggunakan mobil pick-up sebagai saarana menjualnya, mereka tidak lagi butuh lokasi tempat usaha yang di sewa atau di beli. Segala sarana membuat martabak, mulai dari kompor, tabung gas, pisau-pisau, dan lainya. Semua lengkap di mobil, jadi mereka hanya mendatangi tempat ramaai ketika malam. Dan di mobil juga mereka menjual dan membuat martabak.

Jual Ikan

Jika didaerah kalian jauh dari tempat pelelangan ikan. Maka ini bisa menjadi jenis peluang usaha yang bagus. Mobil pick up sekelas Granmax, Suzuki Carry, Isuzu Panther, Mitsubishi L300, dapat mengangkut ikan 1 ton bahkan bisa sampai 1, 5 ton. Kita beli di tempat pelelangan kemudian di jual di daerah yang harga ikannya jauh lebih tinggi.

Baca juga : Konsep bisnis food truck

Demikianlah jenis peluang usaha yang bisa di jalankan dengan menggunakan mobil pick up yang saya amati di sekitar saya. Mungkin masih ada jenis usaha lainnya ?. yang tidak sempat saya sebutkan. Silahkan berkomentar jika ada yang hendak di tambahkan atau yang ingin di tanyakan. Terima kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *