Cara Mendaftar Paytren

Panduan Tata Cara Mendaftar Paytren Bisnis Yusuf Mansur

Silahkan masukkan Username dan Password dan bisa untuk mengubah pasword di kolom di bawah

cara mendaftar paytren

jika semua langkah di atas sesuai, maka kita akan berhasil masuk ke member area, dan itu berarti kita telah menjadi mitra paytren dengan status Free Member artinya kita masih belum dapat menjalankan aplikasi paytren dan belum dapat mendapatkan komisi.

Saat status sebagai free member kita dapat melihat berbagai tools promosi yang ada di member area, dan sedikit training cara menjalankan paytren, kita mampu melihat data prospek, dan banyak lagi informasi penting yang ada di member area tersebut.

Cara Mendaftar Paytren Untuk MengUpgrade Status Member Dari Free

Sebelum mengupgrade status keanggotaannya dari free menjadi member resmi bukan saja pengguna tetapi sekaligus pebisnis paytren, ada baiknya memperhatikan lebih dahulu marketing plan yang ada di paytren. Untuk bergabung menjadi mitra pebisnis ada beberapa paket untuk mendaftar. Masing-masing paket memiliki kesempatan mendapatkan komisi yang berbeda. Untuk lebih jelasnya silahkan baca dahulu marketing plan paytren.

Jika sudah menentukan paket yang akan di ambil. Saatnya Aktion !!!

  1. Tentukan no. Hp yang di pakai saat mendaftar  Misalnya 081 242 643 123
  2. Transfer sesuai Paket yang di inginkan Misalnya Paket Basic : Rp. 350.000 Jadi yang di transfer sejumlah Rp. 350.123
  3. Tujuan Transfer ke rekening – Mandiri 152 001222 702 7 Atas Nama Kaharuddin
  4. Lakukan konfirmasi ke No. 081242643101

    Baca juga : Cara Mendapatkan uang di Paytren

Demikianlah cara yang paling mudah bergabung jadi mitra pengguna dan pebisnis Paytren, Untuk keterangan dan penjelasan lebih lengkap dapat membacanya di website paytren di sini.

Mungkin ada yang bertanya kok beda Cara Mendaftar Paytren yang ada di website resminya dengan yang ada di artikel ini ?Memang berbeda, karena yang ada selama ini meskipun panduan yang ada di website telah lengkap dan detail tetapi kok terkadang masih ada yang selalu bertanya bagaimana cara melakukan pendaftaran.

Itulah kenapa kemudian artikel Panduan cara mendaftar paytren ini di buat. Demikianlah tutorial singkat ini. Jika ada yang ingin ditanyakan jangan sungkan untuk berkomentar di bawah, atau bisa menghubungi saya di email [email protected] atau di no. HP 0812 426 43101

1 komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *