Neo Bank Review : Cara Mendapatkan Uang Tanpa Undang Teman

Neo bank Review cara mendapatkan uang tanpa undang teman

Seperti kita tahu, bahwa Neo Bank ini merupakan salah satu aplikasi mobile banking yang di miliki oleh PT Bank Neo Commerce .Tbk atau BNC yang memiliki fitur undang teman. Dengan fitur tersebut, apabila ada yang daftar menggunakan kode referal milik kita maka kita akan mendapatkan komisi uang tunai senilai Rp. 25.000,-. Dan apabila teman tersebut melakukan isi saldo minimal Rp. 100.000, maka kita akan di beri tambahan Rp. 25.000,- lagi. Jadi total yang kita dapatkan adalah Rp. 50. ribu.

Namun bagaimana kalau kita ingin mendapatkan uang dari Neo Bank ini tanpa menggunakan undang teman. Atau fitur apa saja yang ada pada aplikasi ini yang memungkinkan kita mendapatkan komisi tambahan selain dari membagikan kode referral ?

Kali ini, kami akan membagikan apa saja yang dapat kita optimalkan untuk mendapatkan “cuan” dari install dan menggunakan Neo Bank.

Ada Kupon Experience Rp10,000,000 buatmu, nih. Yuk, ambil sekarang! https://s.bankneo.co.id/YOBm00

Apa itu Neo Bank ?

Ini merupakan aplikasi mobile banking yang dapat di install melalui Google Play Store untuk pengguna android atau appstore untuk pengguna Iphone.

Neo Bank mengusung tema sebagai aplikasi mobile banking yang lebih dari aplikasi perbankan pada umumnya.

Seperti cek saldo, transfer, menerima transfer, melakukan pembayaran cek mutasi dan lainnya.

Neo Bank memailiki fitur yang bisa di bilang lain dari pada m banking yang lain.

Ini merupakan aplikasi dari PT Bank Neo Commerce. Tbk atau BNC. Bank ini berdiri sejak tahun 1990 yang bernama PT Bank Yudha Bakti.

Saat ini BNC telah melantai di Bursa Efek Indonesia. Jadi dengan begitu, sudah tidak di ragukan lagi reputasi dan kapabilitas dari bank yang satu ini. Info lengkapnya bisa di lihat di sini.

Apa Saja Fitur Neo Bank Yang Membuatnya Menarik Untuk Di Install ?

Seperti kebanyak aplikasi penghasil yang ada di internet. Rata-rata dari aplikasi tersebut memiliki fitur undang teman. Yang menjadi salah satu strategi marketing yang cukup ampuh saat ini.

Fitur undang teman ini, menggunakan kode referral yang perlu di inputkan oleh pengguna baru yang kita ajak untuk membuat akun. Lalu kita akan mendapatkan komisi sesuai dengan aturan yang ada pada aplikasi itu.

Sedangkan untuk Neo bank membagikan uang Rp. 50 ribu bagi yang berhasil mengajak teman dan melakukan top up saldo minimal Rp. 100 ribu.

Selain itu, kita bisa melakukan isi saldo dan transfer tanpa di kenakan biaya admin. Baik itu sesama pengguna BNC atau transfer ke bank lain.

Adapula beberapa fitur lain yang bisa menjadi reward yang di berikan bagi pengguna yang menggunakan Neo Bank sebagai aplikasi perbankan.

Apa saja fitur yang di miliki Neo Bank yang memberikan uang kepada penggunanya selain dari undang teman ?

1. Komisi Rp. 1.999,-

Saat proses pembukaan rekening selesai. Kita akan langsung mendapatkan komisi senilai Rp. 1.999 tersebut. Uang itu akan di tambahkan pada komisi reward yang dapat kita tarik.

2. Uang Tunai Rp. 10.000,-

Pertama kita akan mendapatkan komisi atau uang Rp. 10.000 ke akun kita, ketika kita mengisi saldo ke rekening minimal Rp. 100.000,

3. Uang Tunai Rp. 5.000,-

Kita di berikan casback lagi ketika, kita menggunakan aplikasi ini untuk melakukan pembayaran / transfer menggunakan virtual account.

Transfer menggunakan Virtual Account itu tidak di kenakan biaya. Walau itu beda bank.

4. Casback Rp. 2.000,-

Ini akan di berikan ketika kita membeli pulsa melalui aplikasi ini seniali Rp. minimal Rp. 20.000,- walau kita hanya menggunakannya 1 x dalam satu bulan.

5. Pelihara Lucky Cat

Di sini setiap kali kita login atau membuka aplikasi. Kita bisa manfaatkan fitur ini untuk mengumpulkan koin. Besarannya bervariasi. Yakni 80 coin, 50 coin, 75 coin dan lainnya.

Namun apabila ini sering di lakukan. Maka tidak menutup kemungkinan kita dapat menggunakannya untuk membeli pulsa atau membeli kopi.

Karena seperti kita tahu, kita tidak pernah lepas dari smartphone. Jadi ketika kita membuka aplikasi ini kita bisa klaim koin koin tersebut. Setelah mencapai nominal tertentu kita dapat klaim dengan kupos diskon atau uang tunai.

6. Bunga Depsito

Apabila kita memiliki modal, kita bisa membuka deposito dengan jangka waktu yang bervariasi. Kita bisa mendapatkan bunga deposito dengan jangka waktu 7 hari, 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan serta 12 bulan.

Adapun bungannya depositonya, bisa di bandingkan dengan bunga deposito bank lainnya. Sampai dengan 8% p.a.

Perhitungan suku bunga yakni : Pokok x suku bunga x ( lama / 365 hari ) karena bunga di hitung perhari. Lihat informasi lengkapnya di sini : cara menghitung bunga deposito,

Cara Daftar Neo Bank

Bisa di bilang untuk daftar atau membuka rekening di Neo Bank ini sangat mudah. Yang di perlukan hanyalah KTP, No. HP, Smartphone serta jaringan internet.

Karena proses pendaftaran atau membuka rekening, kita hanya perlu no. HP, setelah itu upload KTP, lalu isikan informasi KTP pada formulir yang di sediakan.

Prosesnya, juga tidak lama. Tidak sampai 2 jam untuk pengalaman penulis sendiri saat membuka rekening di sini.

Kalian bisa lihat video cara daftar Neo Bank Di sini >>>

Setelah itu, kita bisa gunakan langsung untuk transfer.

Demikianlah yang dapat kami bagikan mengenai Neo Bank ini. Artikel ini meliputi cara mendapatkan uang dari tanpa undang teman, cara daftar Neo Bank, serta cara mendapatkan reward-reward yang ada.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!