berapa modal yang di butuhkan untuk menjadi agen brilink
Ilustrasi Image By Google

Berikut Modal Yang di Butuhkan Untuk Jadi Agen Brilink

Berapa Modal Untuk Menjadi Agen Brilink ? –  Banyak orang beranggapan bahwa untuk menjadi agen brilink perlu modal yang banyak. Mungkin kisaran 100 juta atau lebih. Padahal modal yang dibutuhkan untuk menjadi agen brilink tidak seperti itu, kita bisa memulainya dengan modal apa adanya.

Sebelum membahas lebih jauh tentang berapa modal untuk menjadi agen brilink. Ada baiknya kita memahami sitem kerja menjadi agen brilink. Karena dengan pemahaman yang baik mengenai alur kerjanya maka kita akan dapat menentukan berapa modal yang perlu di persiapkan. Karena pada prinsipnya menjalankan usaha ini tidak perlu modal banyak tetapi tidak juga harus modal sedikit. Artinya kita harus menyesuaikan berapa kebutuhan transaksi agar usaha bisa jalan.

Sistem Kerja Menjalankan Usaha Agen Brilink

Salah satu syarat utama menjadi agen brilink adalah  pemohon perlu memiliki nomor rekening simpanan di BRI. Rekening ini nantinya yang akan menjadi penyimpan saldo transaksi. Jadi setiap ada orang yang melakukan penarikan maka saldo yang tertarik / berkurang adalah saldo yang ada di rekening agen.

Bukan saja melakukan penarikan, segala jenis transaksi lain akan menggunakan saldo yang di rekening agen. Seperti pembayaran listrik, pembelian pulsa, pembayaran cicilan leasing, dan lainnya itu langsung bersentuhan dengan saldo rekening. Jadi semakin banyak transaksi yang dilakukan, maka semakin banyak pula saldo yang terpakai di rekening. Kurang lebih sama dengan PPOB

Demikian gambaran sederhana model transaksi di agen brilink yang menyangkut dengan kapasitas modal, padahal di brilin sendiri masih banyak transaksi perbankan yang bisa dilakukan. Untuk melihat layanan brilink silahkan baca jenis transaksi agen brilink.

One thought on “Berikut Modal Yang di Butuhkan Untuk Jadi Agen Brilink

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *