Petunjuk Belanja di Lazada Gratis Ongkir Bayar diTempat Dengan Video

Lazada gratis ongkir bayar ditempat – Sebagai sebuah marketplace besar, Lazada terus memberikan layanan ramah kepada setiap pelanggannya. Mulai dari penyediaan aneka ragam produk, kualitas barang yang tidak sembarangan, harga yang murah, serta yang tidak kalah penting adalah sistem pembayaran yang dapat di sesuaikan. Bisa melalui bank transfer, klik pay dan Indomart.

Selain itu, untuk kategori produk tertentu kita bisa melakukan pengembalian barang. Jika ternyata barang yang di beli cacat, rusak, atau tidak sesuai keinginan. Kita bisa me-refund sesuai dengan fitur yang tersedia di Lazada.

Ok pada kesempatan kali ini bisnisonlineusaharumahan.com akan menunjukkan cara belanja di Lazada gratis ongkir bayar di tempat. Apakah ada ? Yah itulah yang akan di uraikan kali ini. Kalian bisa belanja tanpa perlu mengirim uang terlebih dahulu. Kalian bisa membayarnya saat barang sudah sampai di rumah. Jadi kita hanya perlu menyerahkan uang kepada pengantar barang / kurir.

Cara Memilih Barang di Lazada Gratis Ongkir Bayar diTempat

Cara pertama adalah silahkan download terlebih dahulu aplikasi Lazada di Playstore untuk pengguna android di sini ( Jika belum punya )

Jika sudah terpasang, ketikkan Bayar Di Tempat melalui fitur pencarian. Dengan begitu semua produk yang bisa di bayar di tempat atau COD akan tampil.

Silahkan cari produk yang ingin di beli.

Jika terasa sulit, karena banyaknya produk yang tampil. Kita bisa mempersingkatnya dengan cara tekan menu Filter. Kita bisa menampilkan berdasarkan kategori, merk, harga, dan sebagainya. Mana yang sekiranya cepat menampilkan produk impian.

Setelah yakin dengan produk, kita bisa lanjut tekan Beli Sekarang.

Jika belum login. Silahkan login terlebih dahulu dengan memasukkan email dan password.

Jika sudah login kita lanjut pada Input alamat. Lalu tap Buat Pesanan.

cara beli barang di lazada gratis ongkir dan bayar di tempat

Terakhir kita lanjut pada metode pembayaran, ada beberapa pilihan. Silahkan pilih bayar di tempat jika kita ingin COD. Terakhir klik Konfirmasi

lazada gratis ongkir dan bayar di tempat

Baca juga :

Dengan begitu kita telah memilih barang di lazada gratis ongkir bayar di tempat.

Tetapi satu hal yang perlu di ingat, apa yang di uraikan di atas itu, merupakan sebuah program atau ketentuan dari Lazada yang sifatnya bisa berubah sewaktu-waktu. Jadi apa yang kita inginkan bayar di tempat atau gratis ongkos kirim itu berlaku untuk periode tertentu, daerah tertentu, produk tertentu dengan ketentuan lainnya. Seperti yang kami kutip pada Pusat Bantuan Lazada berikut tampilannya !

syarat dan ketentuan lazada mengenai gratis ongkir dan COD

Demikianlah petunjuk cara belanja di lazada gratis ongkir bayar ditempat. Jadi hendaknya senantiasa melihat syarat dan ketentuan. Karena ini merupakan program yang berubah sewaktu-waktu.

Simak video cara belanja di lazada dengan gratis ongkir dan bayar di tempat lewat aplikasi.

2 komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.