6 Situs Kredit Hp Online Tanpa Kartu Kredit Serta Cara Mengajukan

Kredit hp online tanpa kartu kredit – Saat ini, di semua lini kehidupan di permudah dengan adanya internet. Yah benar sekali, salah satu yang paling merasakan dampaknya adalah bisnis online. Perusahaan-perusahaan pembiayaan yang dulunya hanya bisa face to face kini bisa berjalan dengan melalui online. Kita bisa membeli barang tanpa perlu keluar rumah. Dan hebatnya lagi, barang yang kita beli tidak mesti dengan uang kontan. Kita bisa mencicil barang mesti lewat online. Bagaimana asyik bukan ?

Barang apa saja yang bisa di kredit lewat online ? Hampir semua jenis barang kebutuhan bisa di kredit lewat online. Sebut saja Handphone, merupakan salah satu jenis barang yang paling sering orang kredit lewat online. Jika kita memiliki kartu kredit kita dengan mudah memesan barang yang kita butuhkan termasuk dengan HP impian. Namun saat ini, ada beberapa situs yang menyediakan layanan kredit hp online tanpa kartu kredit.

Situs apa saja tempat mengajukan kredit hp online tanpa kartu kredit ?

Berikut bisnisonlineusaharumahan akan menyajikan

 

6 Tempat Kredit Hp Online Tanpa Kartu Kredit Serta Cara Mengajukannya

[sociallocker]

laku6

tidak punya kartu kredit ingin kredit hp di sini saja

Salah satu tempat jual beli HP bekas / second dengan berbagai merk terkenal seperti Samsung, iPhone, LG, Oppo, Asus, Xioami, Lenovo, dll yang terpercaya di Indonesia, Semua perangkat dilengkapi garansi. Barang bisa diantar langsung dengan sistem COD & cicilan 0%.

Caranyapun cukup mudah yakni kita hanya perlu memilih hanphone yang di inginkan, kemudian pilih besaran DP (uang muka), kemudian klik tombol BELI, setelah mengisi formulir pengajuan aplikasi, adapun data yang perlu di persiapkan adalah foto E-KTP, dan foto selfi dengan KTP.

Adapun syaratnya, adalah warga negara Indonesia, usia 18 tahun jika sudah menikah, kalau masih lajang berusia minimal 21 tahun – 59 tahun, penghasilan di atas 3 juta / bulan.

Jika berminat kredit hp online tanpa kartu kredit cukup mendaftar melalui situs resminya di ngebetkredit.com atau bisa juga melalui playstore

Saat artikel ini di tulis, layanan laku6.com hanya melayani penduduk yang berdomisili Jabodetabek.

 

Arjuna Elektronik

situs kredit hp online tanpa kartu kredit

Tempat kredit hp online tanpa kartu kredit berikutnya adalah arjuna elektronik, ia bekerja sama dengan 5 perusahaan leasing di Indonesia, seperti Adira Finance, BAF, FIF, Home Credit Indonesia dan Kredivo.

Di Arjuna elektronik kita bisa kredit barang bukan saja HP, tetapi barang elektronik lainnya bisa di beli dengan cara di cicil, seperti Laptop, TV, AC, Kulkas, Freeser, Mesin cuci, Kamera, serta perabot rumah tangga yang lain.

Cara mengajukan kredit juga cukup mudah, kita hanya perlu mengunjungi situs resmi arjuna elektronik di sini, lalu cari barang yang akan di beli, kemudian pilih Opsi pembayaran dengan leasing yang ada di lokasi tempat tinggal kita, setelah mengisi formulir aplikasinya, setelah itu, kita akan di hubungi oleh petugas leasing, jadi pastikan no. Hp yang di gunakan mendaftar harus dalam posisi standby, karena biasanya kita akan di hubungi dalam waktu 1 x 24 jam.

Setelah di survey, dan di setujui, kita perlu membayar DP + angsuran pertama ke rekening Arjuna Elektronik. Jika sudah maka kita hanya perlu menunggu HP yang di pesan dalam 2 – 3 hari kerja sampai di rumah.

 

Blibli

kredit hp online tanpa kartu kredit

Tempat cicil barang berikutnya tanpa kartu kredit adalah blibli.com, ada banyak jenis barang yang bisa di cicil di sini, termasuk dengan HP. Adapun persyaratannya kurang lebih sama dengan apa yang ada di atas. Yang di perlukan untuk kredit barang online jika tidak punya kartu kredit di sini adalah kita perlu memiliki akun kredivo, Home kredit, serta Aku laku sebagai metode pembayaran. Jadi sebelumnya kita perlu register di salah satu sistem payment tersebut.

 

Kredivo

kredit hp online tanpa KK

Merupakan aplikasi yang terverifikasi aman dan terpercaya untuk melakukan belanja online dengan cara kredit tanpa memiliki kartu kredit.

Untuk penjelasan lengkapnya silahkan baca cicilan tanpa kartu kredit

Bhinneka

kredit hp online untuk mahasiswa cicilan ringan tanpa kartu kredit

Salah satu marketplace besar di Indonesia yang menyediakan 4 pilihan cicilan tanpa kartu kredit, yaitu kredit plus, Home credit, cicil.co.id, dan Kredivo.

Jika kita tidak mau kredit hp tanpa uang muka bisa menggunakan leasing kredit plus, dan kredivo. Atau jika berstatus sebagai mahasiswa cicilan lebih murah dengan menggunakan cicil.co.id

Untuk informasi lengkapnya silahkan buka link berikut ini

 

Awan Tunai

kredit hp online tanpa survey dan tanpa kartu kredit

Merupakan salah satu layanan kredit online tanpa kartu kredit, persyaratannya hanya butuh E KTP, jika belum punya cukup KTP lama serta Kartu Keluarga,

Prosesnya terbilang cepat, cukup 1 hari sudah ada pemberitahuan serta tidak perlu survey, limit yang di berikan 5 juta, dan fitur selanjutnya kita bisa kredit tanpa uang muka,

Cara daftarnya juga terbilang mudah, kita perlu memiliki handphone yang berbasis android lalu mendownload aplikasi Awan tunai di google play store, buat akun, verifikasi no telpon, melengkapi data diri sesuai E KTP setelah itu, kita bisa klik ”Beli Barang Instan” sambil minginput “kode agen toko yang di tuju”. Jika tidak tahu kode agen toko silahkan hubungi toko tersebut. Dan tanyakan barang yang ingin di beli apakah tersedia, lalu simulasikan angsuran perbulan dan tenornya berapa ?

Lama proses pengajuan biasanya 1 hari kerja, jika di setujui akan ada notifikasi di akun awan tunai, setelah itu silahkan datang ke toko tersebut untuk ambil barang, dan jangan lupa lakukan konfirmasi barang telah di terima

Yang perlu di lihat sebelum mengajukan permohonan kita perlu memiliki KTP atau EKTP berdomisili Jabodetabek, dan jangan lupa lihat daftar toko yang bekerjasama dengan Awan tunai di sini

[/sociallocker]

Sebelum mengajukan permohonan kredit hp online tanpa kartu kredit, sebaiknya telusuri setiap layanan di atas untuk mendapatkan harga yang lebih murah. Perhatikan juga biaya tambahan seperti ongkir, biaya administrasi dan lainnya, agar tidak kecewa.

Yang paling penting untuk kredit hp online tanpa kartu kredit adalah kita perlu menyesuaikan dana / budget yang kita miliki. Karena jangan sampai keinginan kita untuk memiliki hp impian menjadikan kita over terhadap keuangan sendiri. Yang repot tentu kita sendiri. Terima kasih dan semoga bermanfaat !


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.