Kode Referal Kredivo : Lihat Ini Sebelum Memasukkannya !!!

Sedang mencari kode referal kredivo ? – Ada yang menganggap bahwa ketika kita mengajukan pinjaman pada Kredivo melalui referensi seseorang, terlebih orang tersebut memiliki reputasi baik. Maka besar peluang pengajuan kita bakalan di ACC.

Selain dari itu, kode referal kredivo memberikan kita peluang mendapatkan saldo kredit Rp. 150.000 pada transaksi pertama. Misalkan saat pengajuan di terima dan kita langsung belanja menggunakan kredivo, secara otomatis kita akan dapatkan saldo Rp. 150.000.


Sedangkan bagi referal, atau yang punya kode. Mereka juga akan dapat Rp. 150.000. Setelah kita melunasi pinjaman 30 hari. Atau melunasi angsuran pertama untuk program cicilan.

Jadi dari sini, tidak ada salahnya kita masukkan kode referal seseorang yang sudah akun kredivo teraktivasi. Ini saling menguntungkan.

Kredivo memungkinkan kita mendapatkan cicilan online tanpa kartu kredit

kode referal kredivo

Bagaimana Cara Memasukkan Kode Referal Kredivo ?

Kode referal ini kita masukkan dengan cara saat kita mendaftar ke akun premium, secara otomatis kita akan di mintai untuk memasukkan data pribadi, setelahnya kita akan inputkan upload eKTP serta foto selfie KTP. Nah pada halaman ini kita bisa memasukkan kode referal pada kolom yang tersedia di bawahnya.

Olehnya itu, kita wajib meminta terlebih dahulu kode itu kepada teman atau yang ingin kita di undang untuk itu.

Ketentuan Saldo Kredit Yang Kita Dapatkan Dari Referal

Ini juga yang perlu di perhatikan. Saldo kredit yang kita terima Rp. 150.000 tersebut, hanya bisa di gunakan untuk sekali transaksi. Jadi misalkan transaksi kurang dari nominal itu, maka sisanya tidak bisa kita gunakan pada transaksi berikutnya. Alias hangus. Olehnya itu, sebaiknya pergunakan maksimal saldo tersebut.

Program Referal Kredivo

Selain itu, program bisa saja berubah. Pihak Kredivo berhak mencabut, menghapus dan membatalkan program ini tanpa pemberitahuan sebelumnya. Olehnya itu, sebaiknya terus tinjau laman Kredivo mengenai ketentuan ini. Sebelum mendaftar. Apa masih berlaku atau belum berubah.

Cara Mendapatkan Kode Referal Kredivo

Kode ini bisa kita dapatkan, jika ada teman, keluarga, rekan yang memiliki akun yang sudah teraktivasi. Kita bisa meminta kode dari mereka. Atau daftar melalui linknya. Cara melihatnya :

  1. Buka aplikasi Kredivo.
  2. Pilih menu Akun
  3.  klik tombol Share & Earn
  4. Nantinya akan muncul kode referal

Jika kita tidak punya teman langsung, jangan khawatir. Banyak kok yang membagikan kode referalnya. Seperti yang ada pada artikel ini.

Lihat : Cara mencairkan limit kredivo pada rekening bank

Demikianlah yang sempat admin sampaikan mengenai kode referal kredivo.

Gambar Gravatar
Menulis dari berbagai pengalaman pribadi dan referensi terpercaya. Insya Allah bisa dipertanggung jawabkan !!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *