apakah klik bonus membayar ?

Klik Bonus – Aplikasi Penghasil Uang Lewat Android

Klik BonusDi Postingan yang lalu admin bisnisonlineusaharumahan pernah memposting cara mendapatkan uang melalui android. Nah secara umum, jika anda telah membacanya maka sudah ada gambaran dasar bahwa ternyata menghasilkan uang dari online bisa dilakukan dari HP. Sebenarnya artikel ini di tujukan untuk yang masih awam di bisnis online, termasuk saya pribadi yang masih belajar. Jadi berbicara ilmu belumlah ada apa-apanya di bandingkan dengan para mastah-mastah yang lain. Namun satu prinsip saya, sesuatu yang besar itu pastilah di mulai dari yang paling kecil. Dan alhamdulilllah penghasilan saya di dunia online sudah bisa di nikmati, meskipun tidak banyak tetapi nikmatnya sangat luar biasa.

Sehubungan dengan artikel sebelumnya, kali ini saya akan membagikan sebuah informasi yang berhubungan erat dengan itu. Kalau sebelumnya berupa wacana, kali ini kita akan langsung pada praktiknya tentang bagaimana cara menghasilkan uang langsung dari Hp Menggunakan Klik Bonus.

 

Apa Itu Klik Bonus ?

Klik bonus merupakan sebuah aplikasi yang digunakan untuk menghasilkan uang puluhan bahkan ratusan juta dan hal tersebut dapat di cairkan kapan saja. Ia mirip sebuah ATM virtual tempat kita menarik dan membuat uang. Yang di kerjakan hanyalah mengklik serta menonton video. Benar ! kita akan di bayar dengan kerja kita yang telah menonton videonya. Asyik kan ? Menonton dan di bayar lagi.

Saat ini total member yang sudah bergabung 89.327 orang dengan total pencairan Rp. 973.355.000,-. Data tersebut merupakan data real time saat tulisan ini di buat.

Klik bonus

Klik bonus di rilis pada bulan April 2017 dari versi beta. Karena banyaknya masukan dan saran dari pihak luar maka aplikasi klik bonus di luncurkan ulang secara resmi pada tangga 1 Juni 2017 bertepatan dengan bulan ramadhan yang merupakan penyempurnaan dari aplikasi terdahulu.

Dilihat dari waktu peluncurannya, bisnis ini bisa di bilang bisnis baru. Namun di lihat dari jumlah member yang sudah 89.327. Bisa di prediksi bahwa bisnis ini mendapat sambutan hangat bagi kalangan masyarakat pengguna Hp di Indonesia.

Menurut lembaga riset digital marketing emarketer : tahun 2018 jumlah pengguna smartphone di Indonesia akan mencapai lebih dari 100 juta pengguna. Hal itu berarti Indonesia akan menjadi pengguna aktif terbesar ke 4 setelah Cina, India dan Amerika. Tentu ini merupakan angin segar bagi perkembangan Klik Bonus kedepannya. Lalu bagaimana cara mendapatkan uang melalui klik bonus ?

cara mendapatkan uang dari klik bonus

Berikut 4 Langkah Mendapatkan Penghasilan Tambahan Dari Klik Bonus!

Syarat utama untuk bergabung di bisnis ini dan mendapatkan penghasilan adalah memiliki Hp Andoid dan Koneksi Internet. Jika 2 poin tersebut terpenuhi maka kita tinggal mengikuti langkah-langkahnya

1. Daftar Jadi Member

Sebelum mendapatkan penghasilan dari klik bonus kita perlu mendaftar menjadi member, Data yang perlu dipersiapkan cukup nama lengkap, email aktif, No. Hape aktif, username (terdiri dari huruf dan angka), serta password.

2. Install Aplikasi

Setelah mendapatkan notifikasi dari hasil pendaftaran di atas melalui email, selanjutnya silahkan download aplikasinya di Google Play Store dengan kata kunci Klik Bonus.

3. Klaim Bonus 

Setelah download aplikasi dan di install di android, maka kita sudah bisa login menggunakan username serta password yang telah di daftarkan, jika berhasil kita bisa mengklaim beberapa pilihan bonus yang tersedia seperti Bonus login harian yang di berikan tiap 1×24 jam. Bonus install aplikasi. Nonton Video. Bonus Referall hingga 10 generasi – kita akan mendapatkan bonus tiap ada yang mendaftar dari link yang di referensikan.

4. Cairkan Bonus

Inilah saat yang di tunggu, bonus yang telah di hasilkan dari beberapa poin yang ada di no. 3. Bisa di cairkan dalam bentuk pulsa, PPOB, HP, Laptop, Motor, Umrah, cashback Mobil, serta rumah.

 

Daftar Jadi member di klik bonus tidak di kenakan biaya alias GRATIS. Namun bonus atau penghasilan yang kita dapatkan jika status keanggotaan masih trial tidak bisa di cairkan. Tetapi penghasilan kita tersebut juga tidak hangus. Dan bonus kitapun di batasi sampai Rp. 5000. Dan pilihan / modul untuk mendapatkan bonus pun terbatas.

Klik Bonus memberi kesempatan kesetiap member yang baru daftar untuk melakukan aktifasi dengan cara transfer sejumlah uang pendaftaran sebesar Rp.100.000 selama 7 hari. Jika member sudah aktif kita bisa melakukan pencairan atas dana yang telah di dapat.

Catatan : Jika dalam waktu 7 hari ( 7 x 24 jam ) tidak melakukan transfer sebesar Rp 100.000 + 3 kode  unik. Maka data kita akan di hapus otomatis oleh system

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *