keuntungan tabungan emas pegadaian yang berbeda dengan tabungan biasa dengan uang tunai

Keuntungan Tabungan Emas Pegadaian di Banding Tabungan Uang Tunai

Keuntungan tabungan emas pegadaian – Mungkin kalian sudah pernah mendengar tentang menabung emas ? Yah benar sekali, jika kalian pernah jalan-jalan ke pegadaian, maka kalimat tersebut tentu tidak asing lagi di mata kalian. Mengapa ? karena tabungan emas merupakan salah satu produk yang di sediakan oleh pegadaian kepada masyarakat untuk berinvestasi.

Emas merupakan logam mulia dengan jumlah yang terbatas, sifatnya yang tidak berubah membuat harga emas cenderung naik tiap tahunnya. Itulah salah satu alasan, mengapa emas di jadikan variabel dalam investasi. Karena nilai yang ada pada emas tidak terpengaruh oleh inflasi.

Nah, dengan kenyataan itu, pegadaian sebagai BUMN mencoba memfasilitasi masyarakat bagaimana caranya dapat berinvestasi emas dengan mudah. Sebab dengan menabung emas di pegadaian memungkinkan masyarakat untuk memiliki emas dengan metode pembelian yang sangat mudah dan fleksibel.

Baca juga : Cara menabung emas di pegadaian

Setelah kalian membaca prosedur menabung emas atau apa itu menabung emas ?, maka pada kesempatan ini bisnisonlineusaharumahan akan menyajikan keuntungan tabungan emas pegadaian.

Dengan mengetahui keuntungan tabungan emas pegadaian, kita akan lebih mengerti dan memahami perbedaan menabung emas dan menabung uang / deposito di bank.

 

Keuntungan Tabungan Emas Pegadaian Yang Berbeda Ketika Menabung Cara Biasa

1. Bisa memiliki emas dalam jumlah besar

Proses menabung emas di pegadaian dapat di lakukan dengan menyetor uang minimal 5000 yang kemudian akan terkonversi kedalam gram, jumlah pembayaran yang sesuai kemampuan ini jika di rutinkan menabung maka tanpa di sadari nantinya, kita akan memiliki emas dalam jumlah banyak.

Misalnya saja, kita target menabung emas 1 gram / bulan. Maka jika harga emas 400.000, maka kita perlu menabung setidaknya 100.000 perminggu. maka pada minggu ke 4 kita telah memiliki emas 1 gram.
Itu berlaku kalau harga emas tidak berubah. Tetapi kalau harga emas naik maka otomatis konversi emas yang di tabung juga akan rendah.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.