Kenali Terlebih Dahulu Keuntungan Menjadi Agen True Money

Keuntungan Menjadi Agen True Money – Melakukan tranksaksi pembayaran dewsa ini bukan lagi perkara yang sulit, karena kecanggihan teknologi orang dengan mudahnya membayar berbagai macam tagihan bulanan hanya dari telepon genggam yang di milikinya. Dan bukan itu saja, bagi warga masyarakat yang ingin memanfaatkan peluang ini sebagai peluang usaha kita bisa dengan mudah membuka loket pembayaran di rumah.

Ada banyak perusahaan yang menyediakan loket PPOB dan bahkan perusahaan sekelas bank juga turut melirik dan memanfaatkan peluang ini. Sebut saja, BRI dengan agen Brilink, BNI dengan agen46 nya, begitupun dengan loket PPOB bank Mandiri.

Baca juga : 

Keuntungan menjadi agen brilink

Dan satu lagi perusahaan besar yang beroperasi memanfaatkan sistem pembayaran elektronik adalah true money. Ia sudah mendapat lisensi dari Bank Indonesia sebagai penyedia jasa uang elektronik & jasa pengiriman uang yang dapat melayani semua orang di Indonesia.

Nah, pada kesempatan berbahagia ini kami akan mengulas keuntungan menjadi agen true money. Setelah kemarin admin posting mengenai cara daftar true money. Karena salah satu yang membuat seseorang tertarik membuka sebuah usaha keagenan adalah apa benefit atau keuntungan yang saya dapatkan ketika bergabung atau menjalankan usaha tersebut. Mulai dari fee administrasinya sampai dengan kemudahan dan kecepatan layanannya.

Keuntungan Menjadi Agen true money

Beberapa keuntungan Menjadi Agen True Money

Mudah di gunakan

True money juga berbasiskan aplikasi android, jadi kita dengan mudah melakukan transaksi di mana dan kapanpun

Transaksi Cepat

True money sudah mengaplikasikan sistem online data, jadi transaksi yang di lakukan dapat di eksekusi saat itu juga.

Sistem keamanan

Verifikasi PIN di perlukan saat melakukan transaksi jadi keamanan di jamin.

Komisi

Salah satu keuntungan menjadi agen true money yang paling di tanyakan oleh calon agen adalah komisi. Berapa besar komisi yang di dapatkan ?. Sebagaimana kita ketahui bahwa setiap agen memiliki banyak dan beragam fitur transaksi yang dapat di layani, mulai dari penjualan pulsa, bayar cicilan, sampai dengan transfer uang. Untuk komisi transaksi di true money cukup kompetitif.

Layanan transfer uang

Salah satu kelebihan, dari true money di bandingkan dengan layanan PPOB non Bank adalah sudah mendapat lisensi resmi dari Bank Indonesia jadi true money sudah di berikan otoritas keamanan untuk transfer uang keberbagai institusi perbankan di Indonesia.

Bahkan transfer uang ini, bisa di lakukan ke sesama member true money.

Mendapatkan mesin EDC

Merupakan sebuah mini ATM yang dapat melakukan transaksi tanpa menggunakan smartphone

Mendapat Materi Promosi

Agen akan mendapat banner promosi yang bisa menambah toko semakin ramai, dan bisa menambah omset penghasilan kita.

Promo-promo

True money juga menyelenggarakan promo-promo kepada setiap agen berupa hadiah dan komisi lain, bagi agen yang memenuhi kriteria.

 

Itulah beberapa keuntungan menjadi agen true money yang di sadur dari situs truemoney.co.id, Nah bagi anda yang lagi mencari peluang usaha keagenan yang bergerak di bidang pembayaran elektronik. Mungkin true money bisa menjadi perhatian. Terima kasih. Semoga bermanfaat !


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.