kerja sampingan sabtu minggu

Kerja Sampingan Sabtu Minggu Yang Cocok Untuk Pekerja Kantoran

 

4 Poin Yang Bisa Jadi Pertimbangan Buat Yang Cari Kerja Sampingan Sabtu Minggu

 

1. Menjadi Penulis Lepas

Jika anda memiliki hobby atau terbiasa dalam dunia tulis menulis, kalian bisa menyalurkan hobby ini dan mendapatan penghasilan. Ada banyak lowowngan yang membutuhkan kontenwriter. Tidak hanya di internet, tetapi di media massa cetak juga kita masih bisa mengirimkan tulisan. Dan jika tulisan berhasil di muat tentu kita akan mendapatkan honor. Kita bisa mengirimkan tulisan berupa cerpen, kritik budaya, kritik sosial, politik dan lain sebagainya di media tersebut.
Kalau di internet lebih mudah lagi kita akan mendapatkan lowongan, kita bisa membuat akun media sosial dan mulai mempromosikan diri buat siapa saja yang membutuhkan artikel. Ada banyak orang yang memanfaatkan peluang kerja sebagai penulis lepas.
Kerjaan ini sangat cocok sebagi kerjaan sambilan sabtu minggu buat karyawan, hitung-hitung menambah uang tambahan gaji dari kantor.

 

2. Berjualan Dengan Gerobak Di pinggir jalan

Hari sabtu atau hari minggu sering dipergunakan sebagai hari raya bagi para pemilik acara. Khususnya di kota-kota besar sering di ketemukan ada acara-acara di even-even, festival-festival musik dsb. Biasanya ketika acara demikian banyak sekali penonton yang berjibaku menghibur dirinya. Saat seperti ini bisa dimanfaatkan untuk berjualan di acara tersebut. Mulai dari rokok, pulsa, snack-snack, sampai kepada minuman jus cepat saji. Dll

Baca juga : Peluang Usaha Yang Cocok Di Jalankan Di Pinggir Jalan

 

3. Membuka Les Private

Kerja sampingan sabtu minggu selanjutnya adalah membuka les private, jika kita memiliki keahlian semisal. Kursus Komputer, Bahasa inggris, Bahasa asing, Kursus mengemudi, dan lainnya bisa di manfaatkan dengan memberikan pelatihan kepada siapa saja yang mau belajar. Tempat yang di sediakan tidak perlu terlalu mewah jika dana terbatas. Cukup memanfaatkan ruangan kosong yang ada di rumah. Maka usaha ini dapat berjalan.

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *