5 Kerja Online Mengetik Dari Situs Luar Negeri Yang Bisa Anda Submit !


Kerja online mengetik – Apakah anda saat ini sedang mencari cara yang paling mudah bekerja online dari rumah? Bagaimana performa anda dalam mengetik ? Jika anda memiliki keahlian dan cukup punya pengalaman menggunakan keyboard komputer, maka impian anda mendapatkan uang dari online itu akan terwujud berkat panduan artikel ini. He he he he,

Tapi gimana kalau saya tidak mahir dan cepat dalam mengetik ? tenang saja anda tetap akan mendapatkan job. Pasalnya ada beberapa situs gratis di internet yang dapat anda gunakan. Asalkan pendengaran anda baik, bisa mengolah suara dengan benar, atau dapat mengerjakan entri data, maka ada banyak pekerjaan di luar sana yang dapat anda selesaikan. Baik itu transkripsi, maupun tugas ringan lainnya.

kerja online mengetik

Berikut Kerja Online Dengan Mengetik

1. Captioning

Adalah prosesmemberi teks pada gambar atau video. Nah dalam industri online, ada banyaksitus yang membutuhkan tenaga pemberi teks. Sesuai dengan job, pekerjaannyaapakah gambar yang akan di caption atau video. Nah kalau untuk video, seorangcaptioning mendengarkan audio lalu menuliskan suara tersebut dalam bentuk teks.

Perusahaantempat bekerja:

2. Transkripsi

Sebagaitranscriptionist, yang anda lakukan adalah mendengarkan rekaman suara lalaumengetiknya. Kelihatannya telihata mudah, menjadi transkripsionist membutuhkancara mengetik yang baik nan cepat,

Pekerjaanmengetik ini, kurang mentoleransi banyaknya kesalahan dalam mengetik. Jadipastikan atau asah terus cara mengetik yang anda miliki saat ini.

Dan yang lebihpenting adalah pendengaran. Kemampuan kita dalam mendengarkan secara seksamakata-kata dari rekaman. Beberapa job online mengetik seperti ini, bisa sajaberasal dari tema yang berbeda. Mungkin ada yang membahas persoalan medis danhukum. Olehnya itu, ada beberapa diantaranya meminta sertifikasi atau dokumenpendukung yang di butuhkan dan perlu di lengkapi secara online.

Perusahaantempat bekerja:

3. Asisten Virtual

Sebagai AV atauAsisten Virtual, ada banyak pekerjaan yang kemungkinan anda lakukan, namun inisesuai dengan client yang menerima anda. Kemungkinan pekerjaan melewatispreadsheet untuk mengolah data mentah yang telah di buat sebelumnya olehClient. Mereka mungkin membutuhkan anda untuk melakukan riset. Membantumembalas chating, menangani media sosial facebook, Instagram, Twitter, ataulainnya.

Perusahaantempat bekerja:

4. Entri data/Input Data

Walaupun padaprinsipnya, pekerjaan mengetik yang ada di atas, masuk dalam kategori entri data,tetapi pekerjaan entri data yang di maksudkna pada poin nomor 4 ini adalahkerja online mengetik yang lebih mudah anda lakukan. Beberapa di antaranya,tidak memerlukan keahlian seperti pada transkripsionis, Asisten Virtual, dancaptioning.

Di sini anda hanya perlu mengetik sesuai dengan apa yang di perintahkan. Petunjuknya sudah di utarakan sebelum mengerjakan. Meliputi, edit tulisan, memasukkan data ke sistem dan lain sebagainya.

Pelajari lagi : Cara Kerja online input data

Perusahaantempat bekerja:

5. Microtasks

Hampir samadengan pekerjaan lainnya. Microtasks menjadi suatu kerja online mengetik. Yangdi lakukan di sini adalah menyelesaikan tugsa-tugas kecil sepertimengidentifikasi gambar atau objek, menyalin file, dan mungkin menambahkanbeberapa kalimat pada objek yang di tunjuk dalam sebuah paragraf.

Anda dapat menemukan kerja online mengetik seperti mikrotask seperti ini di beberapa situs online. Dan anda dapat mendaftar tanpa membayar. Namun sebagian besar situs seperti itu, adalah situs luar negeri. Yang tentunya berbahasa asing.

Perusahaantempat bekerja:

Alat Yang Perlu di Persiapkan Untuk Kerja Online Mengetik

Adapun alat yangperlu di persiapkan untuk mengerjakan job mengetik lewat online adalah sebagaiberikut :

  • Akses wifi
  • Komputer atau laptop
  • Headphone/headset atau speaker

Berapapenghasilan yang dapat di peroleh dengan kerja online dengan mengetik. Kalauuntuk penghasilan di sesuaikan dengan job pekerjaan, berapa banyak yang bisaanda selesaikan. Biasanya di hitung per file, perlembar, perjam, dan perproyek. Selamat mencoba !!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.