Kelebihan dan Kekurangan Bisnis Waralaba atau franchise

Kelebihan Dan Kekurangan Bisnis Waralaba Yang Wajib Di Ketahui Oleh Pemula

Kelebihan dan Kekurangan Bisnis Waralaba – Anda mau berbisnis waralaba atau franchise ? Sebelum memutuskan untuk membeli waralaba sebaiknya baca dulu artikel ini,  bisnisonlineusaharumahan akan mengulas kelebihan dan kekurangan menjalankan bisnis waralaba atau franchise.

Bisnis waralaba merupakan salah satu faktor penggerak roda ekonomi bangsa. Bagaimana tidak, banyak sudah wirausahawan yang di cetak karena bisnis waralaba salah satu bisnis yang mudah untuk dijalankan. Produk yang di jual pun beraneka ragam. Namun secara garis besar dapat dikategorikan meliputi barang dan jasa.

Salah satu alasan, mengapa waralaba mudah untuk dijalankan karena seorang pewaralaba sudah di sediakan sistem dan manajemen bisnis. Seseorang hanya membeli brand waralaba dan menjalankannya. Malah bagi sebagian pewaralaba memberikan pelatihan dan tools penunjang untuk mendapatkan keuntungan maksimal.

Namun benarkah waralaba hanya memiliki kelebihan dan tidak punya kekurangan ? Berikut sisi negative dan positif menjalankan bisnis waralaba yang patut di ketahui sebelum memutuskan menggunakan sistem berbisnis franchise, agar kita tidak mengetahui hanya kelebihannya saja, tetapi ada pula kekurangannya.

One thought on “Kelebihan Dan Kekurangan Bisnis Waralaba Yang Wajib Di Ketahui Oleh Pemula

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *