Kartu ATM Mandiri Tidak Bisa Digunakan? Berikut Solusinya

Kartu ATM mandiri saya tidak bisa di gunakan? mengapa saya tidak bisa cek saldo di ATM mandiri? mengapa muncul notifikasi, tertulis “Kartu Tidak Dapat Bergungsi Pada Mesin Ini”?

Temukan jawaban atas semua pertanyaan anda pada artikel yang kami tulis dalam situs ini

http://bisnisonlineusaharumahan.com- Jika tulisan “Kartu Tidak Dapat Berfungsi Pada Mesin Ini”  ini muncul saat anda akan menggunakan ATM anda dan anda justru disuruh menghubungi 1400 atau mencobanya pada mesin lain ini menandakan bahwa anda harus menggantikan kartu anda ke ATM yang baru.

Jangan khawatir, anda bisa langsung menghubungi kontak yang sudah tadi disebutkan atau anda juga bisa langsung pergi ke kantor pusat untuk pembuatan ATM baru.

Hal pertama untuk mengatasi masalah ini adalah anda harus pergi ke kantor pusatnya, nanti disana anda akan diperintahkan untuk mengisi formulir dan isilah setiap datanya.

Sambil menunggu formulir pastikan anda sudah memesan nomor antriannya. Setelah itu jika anda telah selesai mengisi formulir barulah anda bisa untuk menunggu antrianya.

Persyaratan yang perlu disiapkan adalah biasnya kartu KTP, kartu ATM dan buku rekening anda. 

Jadi pastikan anda membawa ketiga hal itu kemanapun anda pergi, karena jika sewaktu-waktu ada kendala teknis mengenai kartu anda saat akan digunakan untuk bertransaksi atau mengambil uang anda tidak kesulitan lagi untuk mengambilnya jika kartu ATM atau buku rekeningnya ketinggalan dirumah.

Petugas kantor akan menanyakan ketiga hal tadi untuk keperluan data yang nantinya dibuatkan ATM baru beserta pinnya.

Jangan khawatir, karena saldo yang anda miliki tidak akan berkurang sedikitpun, anda hanya harus membuat kartu baru sehingga nanti bisa digunakan kembali untuk bertransaksi atau jika anda akan mengambil uang.

 

Dapatkan mengenai informasi mengenai dunia usaha dan keuangan hanya di situs kami.

Terimakasih, semoga tulisan ini dapat membantu menyelesaikan kendala anda dalam bertransaksi pada kartu ATM MANDIRI. 

Jangan lupa tinggalkan jejak di kolom komentar jika ada sesuatu yang ingin anda ketahui dalam situs kami.

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.

error: Content is protected !!