Jenis Bisnis Afiliasi

Inilah Sistem Afiliasi Yang Ada Di Indonesia | Peluang Usaha

Bisnis afiliasi – adalah salah satu bentuk bisnis online, lebih tepatnya salah satu cara mendapatkan uang dari internet tanpa modal, Afiliasi merupakan program bidang online yang banyak di lakoni oleh para pemburu dollar dunia maya. Inilah pokok bahasan yang akan diuraikan pada kesempatan ini. Mengenal kerangka-kerangka yang terdapat pada Bisnis Online dengan model affiliasi, jenis bisnis ini sendiri memiliki beberapa kategori, satu saja kalau hal ini kita fokus dan di kembangkan maka akan dapat memberi income yang tidak kecil.

Jenis-jenis bisnis Afiliasi sebenarnya berasal dari dua kategori. Yaitu Pay Per Click (PPC), dan Pay Per Performance (PPP), Namun dalam perkembangannya Jenis afiliasi di indonesia di kenal beberapa bagian.

Artikel terkait : Situs Penyedia Afiliasi Produk Digital Terbaik Indonesia

Jenis Bisnis Online Afiliasi di Indonesia

1.  Bisnis Online PPC Pay Per Click

Yaitu, jenis yang paling banyak di gandrungi oleh internet marketing di indonesia, cara kerja dari bisnis online jenis mereka di bayar untuk setiap klik iklan yang di pasang. Tidak peduli apakah yang melakukan klik iklan itu membeli atau tidak. Ia tetap menerima komisi dari penyedia program afiliasi. Namun besarannya komisi yang diterima mungkin ini yang paling kecil dari jenis afiliasi lainnya.

Iklan yang dipasang dapat berupa teks maupun Baner.

2. PPP Pay Per Performance,

Bisnis online jenis afiliasi ini baru akan memberikan komisi kepada para afiliater jika terjadi penjualan produk atau layanan para pemilik vendor. Bisnis model ini lebih di gandrungi oleh para pemilik vendor, Namun juga di senangi oleh peserta afiliater karena komisi yang didapat lebih besar dari PPC, Kisaran Bonus komisi ada yang sampai dengan 70% dari harga produk

3 PPS Pay per Sale,

ini merupakan turunan dari Pay Per Performance yaitu komisi baru dibayarkan jika yang melakukan klik iklan benar-benar membuka situs pemilik produk dan melakukan pembelian di sana.

4. PPL Pay Per Lead

Model yang satu ini Merupakan atau hampir sama dengan PPS, namun komisi baru terbayarkan jika ada pengunjung yang melakukan klik iklan dan mengisi form identitasnya. Sistem seperti ini kebanyakan di pakai oleh Pihak asuransi, Finance, dan perusahaan lainnya. Mereka biasanya membutuhkan data member, seperti nama, alamat, email,pekerjaan, hobby DLL.

5. Residual Income,

Komisi atau penghasilan di dapat bukan saja pada pembelian pertama, tetapi jika member melakukan pembelian untuk kedua, atau ketiga kalinya, bukan saja untuk satu item produk, tetapi berlaku jika member membeli produk yang lainnya pada vendor yang sama. Besarannya komisi ditentukan secara persentase yang telah disepakai oleh kedua belah pihak.

Itulah beberapa program afiliasi yang berkembang di Indonesia,

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *