Cara Gadai Laptop di Pegadaian Yang Wajib di Ketahui Agar Tidak di Tolak

Gadai Laptop di Pegadaian – Pegadaian saat ini sudah di kenal luas di masyarakat sebagai tempat mendapatkan dana mendesak dengan cepat dan mudah. Ada beberapa jenis gadai yang ada di pegadaian. Yang paling akrab adalah gadai emas, gadai BPKB motor, gadai hp serta gadai laptop.

Gadai laptop di pegadaian mungkin tidak banyak yang tahu. Karena emang produk ini, merupakan produk pegadaian yang muncul belakangan. Tidak seperti gadai emas yang sudah mendarah daging dengan pegadaian.

Nah, bagi anda yang pengen atau butuh uang mendesak bisa meminjam uang di pegadaian dengan cara menggadaikan laptopnya.

Namun sebelum kesana ! Kenali terlebih dahulu ketentuan gadai laptop. Agar tidak mendapat penolakan seperti yang saya alami saat mencoba menggadaikan laptop saya. he he he he he he he he

gadai laptop di pegadaian

Cara gadai laptop di Pegadaian

Ketentuan Laptop

  1. Laptop harus dalam keadaan lengkap. Memiliki dos, tas, serta kwitansi pembelian
  2. Laptop harus telah lunas / tidak sedang di cicil
  3. Laptop keluaran 1 tahun terakhir
  4. Laptop dalam kondisi normal
  5. Memiliki identitas seperti KTP/SIM/Paspport

Sistem pembayaran gadai laptop

Laptop yang di gadaikan di kenakan perhitungan sewa modal per 15 hari dengan suku bunga 0,75% dengan jangka waktu 4 bulan dan bisa di lunasi dan di perpanjang kapan saja.

Misalnya kita mendapat pinjaman 2 juta. Maka dalam 15 hari yang mesti kita bayar ke pegadaian sebagai hitungan sewa modal sebesar 15.000

Baca juga : Cara menghitung bunga pegadaian

Itulah beberapa poin penting cara gadai laptop di pegadaian yang perlu di ketahui sebelum datang ke pegadaian membawa laptopnya. Karena jika syarat di atas tidak di penuhi, maka bisa di pastikan permohonan anda akan di tolak. Penolakan bukan saja di lakukan oleh customer service tetapi bisa saja kita di tolak oleh pihak security seperti yang saya alami beberapa bulan lalu karena membawa laptop keluaran 3 tahun terakhir. he h e he …..Untuk informasi lebih lengkapnya silahkan datang di kantr pegadaian. Nanti di sana akan di jelaskan secara detail.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.