Dropshipping

Dropshipping, Salah Satu Cara Mendapatkan Uang Tanpa Modal Dari Internet

Dropshipping adalah salah satu cara mendapatkan uang dari internet Tanpa Modal, memang banyak caranya. Untuk seorang Mastah yang telah lama berkecimpung dalam bisnis online, mendapatkan uang dari internet sudah menjadi profesi dan dan sudah menjadi tujuan utama. Apa Hebatnya mereka yang mengetahui ladang-ladang uang di internet dengan mereka yang hanya menjadikan internet sebagai update status, ajang ekspresi dan ekstensi diri di dunia internet ?. Menjadikan Internet sebagai media ekspektasi di satu sisi memang tidak ada salahnya dan memang memberi ruang kepuasan tersendiri bagi pelakunya. Seperti kebanyakan yang digandrungi bukan saja para ABG tetapi sudah merambah kepada orang dewasa, memotret diri dengan sudut dan latar belakang tertentu serasa memberi angin surga tersendiri.

Artikel ini tidak ingin membedah dan memojokkan satu sisi golongan. Karena penulis percaya bahwa apa yang dilakukan oleh setiap orang itu berdasarkan apa yang ada di dalam hatinya. Apa yang dilakukan sudah pasti bahwa itulah yang disenangi. Pada kesempatan yang berbahagia ini, saya ingin sedikit sharing tentang cara mendapatkan uang dari internet tanpa modal sepeserpun. Mungkin bagi mereka yang sudah lama berkecimpung di dunia internet marketing tulisan seperti ini sudah basi. Memang Era Dropshipping itu mulai ada sejak era internet mulai mewabah di kanca bisnis online. Lebih tepatnya saatnya media sosial sudah merenggut sebagian waktu para insan di dunia maya.

Mendapatkan Uang dari internet tanpa modal sedikitpun bukan saja kita kenal dengan dropshipping. Affiliate juga merupakan cara mendapatkan uang dari internet tanpa modal. Untuk mengetahui apa itu Affiliate silahkan kunjungi apa itu affiliasi.

Kita Lanjut saja, Apa yang di maksud dengan Dropshipping ? Mungkin masih ada yang bertanya-tanya, Dropshipping adalah menjualkan barang orang lain di internet tanpa perlu capek-capek mengurus pengemasan barang dan antar barang ke jasa pengiriman. Yang hanya di lakukan oleh seorang dropshipping adalah menjualkan, menjajakan, memamerkan, menawarkan katalog atau barang tersebut kepada calon customer. Jika customer setuju dan membeli maka langkah kita selanjutnya adalah meneruskan pesanan itu kepada pihak supliyer. Hebatnya sistem dropshipping barang yang dikirimkan ke costumer itu murni atas nama kita, nama toko kita, alamat dan identitas diri kita.

Bagaimana Memilih Suplier Yang Bagus Dan Dapat Dipercaya?

Mungkin pertanyaan kita selanjutnya jika kita ingin menjadi dropshipping adalah bagaimana memilih pihak penjual yang mau menerima dropshipping ? Cara mencari suplier yang baik itu dapat kita lakukan dengan sistem offline artinya kalau ada produsen barang sekitar tempat tinggal, itu dapat kita ajak kerja sama dan sampaikan niat kita untuk menjadi seorang dropshipping.

Dengan sistem offline itu akan memudahkan kita untuk mengontrol dan memiliki hubungan yang erat dengan pihak produsen barang, Kita akan memiliki penilaian tersendiri siapa saja yang bisa kita jadikan sebagai dropshipping. Apakah orang tersebut memang dapat dipercaya dengan mempelajari track recordnya selama ini dalam menjalankan bisnis.

Jika Produsen barang tidak ada yang menjanjikan dari offline, mencari produsen / penjual yang memberi layanan dropshipping lewat online itu sungguh sangat banyak. Dengan aneka ragam barang yang bagus untuk di jual. Tinggal kita saja memilih barang apa yang di minati. Mau Produk Fashion, Alat Rumah Tangga, Elektronik, Handphone, Dll.

Cara Memilih Suplier Dari Marketplace Lokal Tokopedia

MarketPlace di Indonesia yang paling di kenal ada Tokopedia, Bukalapak, Cakning. Kita tinggal memilih, namun marketplace yang paling mudah untuk seorang dropshipping adalah cakning.com. Karena kita hanya tinggal mendaftar jadi member dan kita sudah siap menjual seluruh ratusan barang yang ada di etalase cakning. Mulai dari kategori Otomotif, Fashion, perlengkapan Rumah Tangga, perlengkapan bayi, gadget, stationary, buku, kesehatan, makanan minumanan dll. Pokoknya Komplit deh barang yang bisa kita dropship.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *