Inilah Beberapa Amalan Serta Doa Agar Dagangan Laris – Paling Mujarab

3. Dzikir Pendek Lainnya Agar Dagangan Laris

Doa dan amalan ini cukup pendek, jadi mudah bagi kita untuk senantiasa mewiridkan saat menjaga toko atau barang jualan. Dapat juga di tambahkan sebagai wirid saat selesai melaksanakan shalat wajib. Shalat Dhuha, serta shalat tahajjud, agar kian makbul

doa penglaris dagangan

 

Satu hal, yang perlu di pahami adalah doa dan dzikir yang kita kerjakan agar terasa efeknya jika usaha yang di kerjakan itu adalah dagangan yang di ridhoi oleh Allah SWT. Bukan dagangan yang mengandung unsur haram.

 

4. Doa Agar Dagangan Laris Yang Lain Namun Perlu Di Barengi Puasa 

Salah satu amalan yang bisa di lakukan untuk menarik hati para pengunjung membeli jualan kita adalah membaca doa berikut ini, di sarankan untuk berpuasa mutih dalam mengamalkannya. Puasa mutih yaitu puasa yang di lakukan hanya dengan minum air putih dan makan dengan nasi putih saja. Cara mengamalkannya adalah melaksanakan puasa mutih selama 3 hari berturut-turut. Saat puasa berlangsung perbanyak mewiridkan doa ini.

doa pengasihan dagangan

 

5. Amalan Nabi Sulaeman A.S Dalam Menjalankan Aktivitas Dagangnya

Amalan yang terakhir yang bisa menjadi acuan doa agar dagangan laris adalah doa nabi sulaeman. Sebagaimana kita ketahui bahwa salah satu orang yang di anugerahi kekayaan di muka bumi ini oleh Allah SWT adalah Nabi Sulaeaman A.S. Bahkan menurut riwayat, kekayaan Nabi Sulaiman belum ada tandingnya sampai saat ini.

Berikut doa Nabi sulaeman A.S

doa nabi sulaeman

Doa Nabi sulaeman merupakan salah satu amalan yang banyak di laksanakan oleh para pedagang dalam menjalankan usahanya agar selalu laris dan berkah.

Doa yang paling baik adalah doa yang di panjatkan pada waktu-waktu tertentu, seperti tiap selesai shalat, pada sepertiga malam terakhir usai melaksanakan shalat tahajjud, tiap selesai melaksanakan shalat dhuha sebagai shalat pemanggil rejeki.

Baca juga : Penjelasan Prof Quraish Shihab Mengenai Riba Dalam Islam

Demikianlah beberapa doa agar dagangan laris yang di sampaikan pada kesempatan ini,  Satu hal yang perlu di pahami, bahwa dalam rangka menambah laris dagangan. Selain dari doa dan amalan yang maksimal, cara-cara berdagang pun tidak boleh kita abaikan. misalnya tetap memberikan pelayanan yang baik kepada setiap customer, memegang prinsip dagang yang tidak mengejar keuntungan semata, melainkan menitik beratkan kepada berdagang demi mengharap ridho Allah SWT. Jika hal tersebut kita terapkan maka kita telah pantas menjadi orang yang di terima doanya oleh Allah SWT. Bukankah dia adalah dzat yang maha mengabulkan pemohonan hambaNYA ? Bukankah DIA yang maha pemberi, bukankah DIA yang maha kaya, lagi senang kepada hamba yang selalu bermunajat dan memohon kepada NYA ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *