Inilah Beberapa Amalan Serta Doa Agar Dagangan Laris – Paling Mujarab

Doa Agar Dagangan Laris – Usaha dan doa adalah dua hal yang tidak dapat di pisahkan dalam mengarungi hidup ini. Terlebih dalam mencari nafkah. Banyak di antara kita terkadang mengeluh, mengapa saya sudah berdagang tapi kok malah rejeki begitu-begitu saja tidak ada peningkatan ? berbagai strategi menjual telah kita upayakan, mulai dari promosi barang, penataan barang, layanan konsumen yang baik. Namun kok jualan kita tidaklah selaris dengan penjual yang ada di samping kita.

Baiklah kali ini bisnisonlineusaharumahan akan memposting artikel mengenai doa agar dagangan laris.

Setelah upaya kita dalam berdagang telah di maksimalkan untuk menambah pembeli. Maka sekarang kita perlu maksimlakan usaha dalam berdoa. Sebab rejeki itu milik Allah SWT. Jadi kita perlu meminta kepada NYA.

Doa yang akan di sajikan di sini, adalah amalan cepat kaya yang sesuai dengan syariat agama islam. Semuanya telah ada dan di anjurkan di dalam Al Quran dan Hadist. Jadi tidak perlu ragu dalam mengamalkannya. Sebab saat ini, ada juga yang menggunakan ilmu-ilmu yang tidak sesuai dengan syariat demi agar dagangan laris.

Ok, langsung saja doa yang dapat di amalkan.

1. Doa Agar Dagangan Laris Yang Di Amalkan Oleh Baginda Nabi Muhammad S.A.W

Doa ini bisa di bacakan ketika akan membuka toko pada pagi hari, lalu di tiupkan kepada semua barang jualan. Namun gimana kalau banyak barang, tentu kita tidak bisa meniupnya satu-satu. Dalam hal ini cukuplah kita menatap semua barang lalu merasakan tiupan itu mengenai seluruh barang jualan. Dan yang paling pokok perlu di pahami adalah semua ini kita lakukan dalam mencari karunia/rejeki Allah SWT, dengan niat yang tulus. Berikut Doanya.

Bismillahi rahmani rahiim

doa agar dagangan laris

Setelah membaca dan mengamalkan doa itu, lanjutkan mengamalkan setiap selesai sholat fardhu dan tiap selesai sholat jumat (Pria) membaca doa berikut ini :

Allahumma Yaa Ghaniyyu Ya Hamiidu Ya Mubdi’u Ya Mu’iidu Ya Rahiimu Ya Wadhudu Aghninii Bi Halaalika’an Haraamika Wakfinii Bi Fadhlika ‘Amman Siwaaka Wa Shallallahu ‘ala Muhammadin Wa Aaliihi Wa Sallama

Artinya :” Wahai Allah, wahai dzat yang maha kaya, wahai dzat yang maha terpuji, wahai dzat yang memulai, wahai dzat yang mengembalikan, wahai dzat yang mencintai. Cukupilah kami dengan kehalalan-MUdari keharaman-MU. Cukupilah kami dengan anugerah MU dengan selain ENGKAU semoga Allah melimpahkan rahmat dan salam atas junjungan kita Nabi Muhammad, Keluarga dan para sahabatnya “.

Itulah salah satu amalan yang di contohkan oleh Baginda Nabi Muhammad dalam menjalankan aktivitasnya berdagang.

Selain amalan di atas, berikut amalan lain yang bisa di jalankan untuk melariskan jualan

 

2. Amalan Sehari-hari Agar Dagangan Laris

Salah satu amalan yang bisa di jalankan tiap saat, juga amalan ini cocok di lantunkan ketika usaha baru di mulai.

“Inna nahnu nazzalna adz zikra wa inna lahu lahafidhun”

Artinya:“Sesungguhnya Kami telah menurunkan Al-Quran, dan sesungguhnya Al-Quran telah dijaga”

Cara mengamalkan dia ini adalah :

  • Niatkan dengan hati yang ikhlas agar dagangan laris.
  • Ambil nafas tahan, dan hembuskan sembari membaca doa ini. Rasakan hembusan kita menyebar ke seluruh jualan.
  • Rasakan doa anda seakan menyatu dengan alam.

Bacaan ini singkat, namun jika di lakukan dengan hati yang ikhlas dan penuh dengan keyakinan, Insya Allah dagangan kita akan di kerumuni oleh pembeli.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *