Solusi Daftar Netflix di HP Tanpa Kartu Kredit Dan Debit

  • Bagikan

Artikel ini akan menunjukkan cara daftar netflix di HP tanpa kartu kredit dan debit. Seperti kita ketahui, Netflix menjadi salah satu aplikasi smartphone yang memungkinkan kita untuk streaming film online. Kualiats film yang tersedia merupakan film-film peraih penghargaan, film dokumenter, film bioskop serta film berkualitas lainnya dari berbagai negara.

Untuk bisa mendapatkan akses dari tayangan Netflix, kita perlu daftar dan lakukan pembayaran terlebih dulu. Metode pembayaran yang di mungkinkan adalah kartu kredit, debit, kartu prabayar yang berlogo Visa, MasterCard, serta American Express.

Kita bisa melakukannya melalui perangkat komputer dan juga melalui smartphone. Setelah mendaftar nantinya kita akan mendapatkan password untuk login. Tapi sebelum, daftar sebaiknya siapkan terlebih dahulu metode pembayaran seperti yang di sebutkan di atas.

Jika memiliki kartu kredit, kita bisa menggunakan itu. Tetapi kalau tidak punya kita bisa gunakan kartu debit. Kartu debit di sini adalah kartu debit yang sudah di aktifkan untuk transaksi international. Karena beberap kartu debit atau kartu ATM yang di terbitkan bank lokal, ada yang belum bisa di gunakan untuk transaksi pembayaran online.

Untuk bisa mengetahui apakah kartu debit itu bisa di gunakan untuk pembelian paket langganan di Netflix. Kita bisa mencobanya melakukan pembelian. Kalau kartu tidak bisa di gunakan, otomatis transaksi tidak dapat di lanjutkan.

Tarif & Perbedaan Paket Langganan Netflix

Paket / Fitur Mobile Basic StandartPremium
Harga / bulan Rp. 54.000Rp. 120.000Rp. 153.000Rp. 186.000
Kualitas videoBagus Bagus Lebih bagus Paling Baik
Resolusi 480p480p1080p4k + HDR
Perangkat yang dapat di gunakan untuk menontonPonsel, Tablet, Ponsel, Tablet, PC, TelevisiPonsel, Tablet, PC, Televisi Ponsel, Tablet, PC, Televisi

Kelebihan Langganan Netflix

Berikut beberapa kelebihan dari layanan berlanggan Netflix :

  • Tayangan Film, dan acara TV yang tak terbatas,
  • Tak ada iklan
  • Sebagian film dan acar TV dapat di download dan di lihat secara offline,
  • Tak ada kontrak atau keharusan perpanjangan langganan atau bisa di batalkan kapan saja,
  • Tidak di kenakan biaya pembatalan
  • Paket bisa di upgrdae / downgrade atau di hentikan kapan saja secara online,
  • Bisa di jalankan di ponsel, tablet, Laptop, komputer, TV atau perangkat lainnya.
  • Data login, bisa di share ke empat pengguna lain untuk paket premium, dan 2 orang untuk paket standar,
  • Bisa di gunakan login bersamaan dengan tayangan berbeda,

Cara Daftar Netflix di Hp Tanpa Menggunakan Kartu Kredit

Jika kita tidak memiliki kartu kredit, kita bisa menggunakan kartu debit. Kartu debit yang berlogo Visa, mastercard, AmericanExpress. Biasanya kartu debit demikian hampir semua bank lokal menerbitkannya. Baik itu kartu debit dari bank Mandiri, BCA, BRI, BNI. Namun tidak semuanya bisa di gunakan untuk pembelian paket langganan di Netflix.

Untuk mengetahuinya, baiklah kita langsung coba daftar dan praktik melalui HP.

  • Silahkan download aplikasi Netflixnya terlebih dahulu, jika belum terintall di smartphone. Buka Playstore dan ketikkan Netflix pada kolom pencarian.
  • Klik Install, tunggu prosesnya sampai selesai.
  • Setelah aplikasi Terpasang, klik link netflix.com/signup
  • klik tombol Berikutnya,
  • Nantinya kita akan di sajikan paket berlangganan. Secara default, paket ini akan berada pada pilihan Premium, jadi sebelum tekan Berikutnya, sesuaikan terlebih dahulu dengan kebutuhan. Apakah paket Ponsel, Dasar, atau Standar ?
daftar netflix di hp tanpa kartu kredit dan debit
  • Kemudian kita akan di anjurkan untuk membuat kata sandi login. Pilih Berikutnya
cara daftar netflix di hp
  • Selanjutnya, kita perlu memilih metode pembayaran. Silahkan pilih kolom kartu kredit / debit untuk pembayaran menggunakan kartu debit,
bayar netflix dengan kartu debit
  • Nantinya kita akan di arahkan untuk input detail kartu kredit : nama depan, nama belakang, no. kartu, tanggal & tahun expired, kode CVV
  • Centang saya setuju, kemudian tekan tombol Mulai Keanggotaan
  • Jika kartu debit yang kita masukkan dapat melakukan pembelian secara online. Maka proses pembelian ini akan berhasil. Nantinya kita akan di berikan instruksi untuk masuk dan akses tayangan.

Cara Berlangganan Netflix Menggunakan Kartu Debit BCA

Salah satu penerbit kartu debit yang memungkinkan kita untuk melakukan transaksi atau pembelian paket berlangganan secara online seperti di Netflix adalah kartu debit dari BCA. Nah jika kita memiliki kartu debit BCA dan kartu debit tersebut tidak dapat atau belum aktif untuk transaksi onlinenya. Maka kita perlu aktivasi kartu debit BCA tersebut untuk transaksi online.

Cara melakukannya sendiri cukup mudah. Kita bisa langsung melakukaknya melalui BCA Mobile, tanpa perlu datang ke kantor BCA.

Setelah aktif, tinggal kita inputkan atau pada halam input data pembayaran di Netflix. Jika awalnya, kita keluar. Kita tidak perlu mengulangi dari awal. Cukup tekan menu Login / Masuk di Netflix. Lalu inputkan email serta password yang kita buat sebelumnya. Nantinya akan muncul tombol Selesaikan Proses Pendaftaran.

Klik tombol tersebut, lalu inputkan kartu debit BCA yang telah kita aktivasi tadi melalui BCA Mobile.

Berlangganan Netflix menggunakan Debit Jenius

Solusi bagia yang sering transaksi online dan tidak punya kartu kredit. Bisa menggunakan kartu Jenius dari bank BTPN. Ini merupakan kartu debit yang berfungis layaknya kartu kredit. Karena ia bisa langsung di gunakan untuk mebeli barang / langganan hanya dengan menginputkan data kartu debit. Dan ini akan langsung memetong saldo sesuai dengan tarif pembelian tersebut.

Jika anda belum memiliki kartu debit, bisa langsung daftar dan buka rekening Jenius melalui online.

Ini bisa jadi solusi cara daftar Netflix di HP tanpa kartu kredit dan Debit. Karena rekening Jenius, sendiri setelah membukanya, kitra akan melihat informasi kartu melalui aplikasi yang bisa langsung di inputkan pada pembayaran Netflix.

Lihat juga : Cara verifikasi Paypal dengan Jenius

Cara daftar netflix di hp tanpa kartu kredit dan debit

Nah, solusi berikutnya untuk mendapatkan akses nonton acara TV dan nonton film dengan serial menarik tanpa kartu kredit dan tanpa kartu debit seperti yang di tunjukkan di atas. Maka kita bisa menggunakan dompet digital Gopay. Ini menjadi solusi yang paling mudah dan simple. Karena verifikasi untuk bayar pakai Gopay, tidak sedetail seperti ketika kita melakukan pembayaran menggunakan kartu kredit. Cukup masukkan no. HP yang terdaftar di Gopay.

Pada metode pembayaran Netflix, silahkan pilih Gopay untuk pembayaran.

Jika belum punya akun Gopay, kalian bisa daftar melalui link ini.

Gopay telah bekerjasama dengan banyak Merchant. Ini merupakan dompet digital milik Gojek. Kita bisa isi saldo Gopay melalui BCA Mobile, atau melalui ATM, internet banking dari bank lokal yang ada di Indonesia. Seperti BRI, BNI, Mandiri.

Cara melakukan pembelian paket di Netflix menggunakan Gopay. Yakni kita pilih paket, lihat berapa harga paket langganan tersebut, lalu isi saldo Gopay sesuai dengan atau lebih dari harga.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *