Use Filmora video editor to express your creativity and amaze with beautiful results.

2 Cara Daftar Mkios di Grapari Secara Online 2021

  • Bagikan
2 cara daftar mkios online

Bisa nggak sih kita daftar Mkios di Grapari secara online ? kalau bisa bagaimana caranya ? Mungkin itu 2 pertanyaan yang kadang di tanyakan bagi yang ingin menjalankan bisnis agen kuota, namun tidak sempat datang ke authorized dealer untuk melakukan pendaftaran.

Authorized Dealer merupakan agen yang biasanya di tunjuk oleh pihak Telkomsel untuk menjadi agen penjualan Chip resmi. Chip ini yang di gunakan untuk berkomunikasi dengan server, jadi nantinya hanya dengan mengirimkan kode transaksi maka dengan cepat pihak server akan melayani transaksi tersebut. Misalnya dalam hal ini, penjualan pulsa, cek transaksi, cek stock pulsa, dan lain sebagainya.

Lalu bagaimana kita daftar MKIOS di grapari lewat online ? Untuk melakukan proses daftar menjadi MKIOS lewat online dapat kita lakukan dengan 3 cara Yang pertama melalui situs atau web browser atau juga dapat melalui aplikasi smartphone serta USSD.

Daftar MKIOS di Grapari Online Melalui Aplikasi

cara daftar mkios di grapari secara online

Yang pertama kita bisa daftar dan mulai menjual semua produk Telkomsel mulai dari pulsa, paket data pembayaran dan lainnya dengan cara daftar melalui aplikasi Digipos. Ini merupakan aplikasi resmi dari Telkomsel yang dapat kita download melalui Playstore. Atau melalui link berikut.

Setelah terpasang silahkan pilih Tombol Daftar

Lalu tentukan apakah punya Toko fisik atau tidak ? Kalau tidak punya tempat jualan, pilih Tidak. Begitupun sebaliknya.

Kemudian isi data diri, sesuai dengan KTP. Jangan ada yang kosong, setelah itu, inputkan nomor RS atau no. yang akan di gunakan untuk bertransaksi.

Terakhir, pilih SMS atau email untuk menerima notifikasi.

Klik Kirim.

Nantinya, proses pendaftaran akan di tinjau oleh CSO Telkomsel. Ketika sudah di setujui untuk menjadi agen Mkios. Username serta password akan dikirimkan ke nomor outlet yang di daftarkan tadi pada halaman pendaftaran.

Daftar Melalui Web Browser

Sama seperti di atas, kita juga bisa mengajukan permohonan jadi penjual Telkomsel. Dengan mengisi halamn registrasi secara online yang telah Telkomsel siapkan.

Berikut link yang dapat kalian gunakan untuk mendaftar. https://www.telkomsel.com/rsagent

Namun sebelum itu, siapkan juga KTP atau no. NIK untuk penginputan. Isi data diri lengkap.

Proses ini juga membutuhkan persetujuan dari pihak Telkomsel setelah di setujui kita akan menerima pemberitahuannya melalui SMS.

Demikianlah yang sempat admin sampaikan pada kesempatan ini, terkait cara daftar MKIOS Grapari secara online. Kalian bisa mencoba hal, ini jika belum berhasil dan menunggu belum ada kabar, mungkin bisa melanjutkan pada gerai Grapari Telkomsel dan menanykan mengenai status pendaftarannya. Terima kasih !

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *