Ingin Cicilan Tanpa Kartu Kredit ? Solusinya Tinggal Download Dan Daftar

Kalau dulu dengan memiliki kartu kredit kita bisa melakukan dengan mudah membeli barang dengan cara mencicil. Tapi saat ini, kita sudah bisa melakukan cicilan tanpa kartu kredit. Tentu kedengarannya menyenangkan bagi yang ingin memiliki barang impian namun belum memilki uang tunai sebesar harga barang tersebut.

Sebut saja perkembangan dalam belanja online. Saat ini, kita bisa membeli HP idaman tanpa perlu mengunjungi stand penjual smartphone.

Lihat juga : Cara mencairkan limit Kredivo ke Rekening Bank

Saat ini sudah bertebaran layanan e-commerce terpercaya, kita bisa membeli laptop hanya menggunakan android, tidak perlu keluar rumah berpanas-panasan, kesana kemari, pindah dari toko satu ke toko lainnya, hanya untuk membandingkan harga.

Semua bisa online. Dan barang bisa sampai dalam tempo cepat, bahkan ada barang yang tidak sampai sehari sudah sampai. Tentu hal ini bergantung pada jarak lokasi di mana kita beli barangnya.

cicilan tanpa kartu kredit

Bukan layanan toko online saja yang semakin banyak dan memberikan kemudahan, sistem pembayaran online pun saat ini kian mudah. Kemudahaan bukan hanya transfer uang menggunakan Mobile banking atau internet banking. Kalau hal itu kan bukan hal yang asing lagi melakukan pembayaran dengan transfer. Namun kemudahan yang di maksudkan dalam artikel ini adalah kita bisa melakukan cicilan tanpa kartu kredit.

Tentu hal ini terdengar menarik. kita bisa melakukan cicilan tanpa kartu kredit. Yah benar sekali, kalian bisa kredit hp online tanpa kartu kredit. Bagaimana caranya ? yah, menggunakan aplikasi kredivo.

Apa Itu Kredivo?

Bagaimana cara melakukan cicilan tanpa kartu kredit menggunakan aplikasi Kredivo

Caranya cukup mudah kita hanya perlu mendownload aplikasinya di bawah ini dan mendaftar di sana.

Setelah anda download lihat cara dan syarat-syarat pendaftarannya di halaman 2


Kredivo merupakan platform digital yang memberikan layanan kredit dalam bentuk virtual. Sama dong dengan kartu kredit milik bank ?
Jelas berbeda, sebab cara kerja kredivo lebih cepat, simple dan sederhana. Proses persetujuan bisa sampai dalam hitungan beberapa menit dan jam saja.

Nah bagi kalian yang ingin, mencicil barang online tanpa kartu kredit, kredivo adalah solusinya. Sebagaimana kita ketahui pengajuan kartu kredit saat ini, terbilang ribet dan sulit bagi sebahagian orang. Dan hanya orang tertentu saja yang mudah menikmatinya.

Jika kalian ingin mencoba untuk mendapatkan layanan cicilan tanpa kartu kredit ?

Berikut syarat dan cara daftar kredivo agar di setujui

Metode Express

Kredivo memiliki dua layanan utama yaitu, bisa membayar 30 hari ke depan tanpa bunga namun limit hingga 3 jt, atau dengan cara mengangsur atau mencicil dengan periode jangka waktu selama 3, 6, atau 12 bulan dengan bunga 2.95% per bulan. Syaratnya sebagai berikut.

  • Penghasilan per bulan minimal Rp 3.000.000 juta
  • Lokasi tempat tinggal di area Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Palembang, Mendan, serta Denpasar
  • Memiliki akun Facebook
  • Meng-upload KTP dan menyambungkan ke salah satu akun e-commerce saja
  • Jika fitur cicilan yang di pilih maka kita perlu menghubungkan juga dengan akun bank.

Tips agar disetujui, isi data dan informasi yang lengkap sesuai yang tercantum di identitas. Lalu, hubungkan akun Kredivo kamu ke akun Twitter serta LinkedIn.

Reguler

Metode ini, merupakan metode alternatif jika metode pengajuan express tidak terpenuhi. Proses persetujuannya bisa sampai dengan 3 hari

Persiapkan dokumen seperti : KTP, tagihan telepon, tv kabel, bill kredit kredit, kartu keluarga, STNK, atau Bank statement.

Atau untuk informasi lengkapnya silahkan lihat Panduan Lengkap Cara Mendaftar Kredivo

Demikianlah ulasan artikel cara melakukan cicilan tanpa kartu kredit, jika aplikasi pengajuannya mendapat persetujuan, maka anda bisa beli barang dan bayarnya nanti habis gajian asal tidak melewati dari 30 hari. Dengan bunga 0 %, sedangkan jika kita ingin kredit barang online, bisa di lakukan sampai dengan 12 bulan sampai 2o juta, tapi bunganya 2,95% perbulan. Berlaku di 100+ merchant online. Luar biasa kan ? Jadi kembali kepada diri anda. Jika tertarik gunakanlah hal ini dengan bijak, dan benar-benar sesuai dengan kebutuhan, bukan karena keinginan !!!

Download aplikasi kredivo

3 komentar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *