Cara Transfer Uang Dari Linkaja ke Rekening BRI / Bank Lain

Penggunaan dompet digital LinkAja jadi ramai semenjak kartu prakerja menggunakannya sebagai salah satu metode pembayaran untuk menerima insentif. Jumlah instalan meningkat tajam. Itu artinya banyak pengguna baru. Nah, karena banyaknya pengguna baru ini banyak yang belum tahu bagaimana cara transfer uang dari linkaja ke rekening BRI atau rekening bank lain.

Hal ini sangat mudah kita lakukan. Asalkan akun Link Aja sudah full service. Yaitu di mana saldo yang ada pada Linkaja bisa kita tarik tunai pada ATM Himbara (Mandiri, BNI, BRI, BTN), bisa menyimpan saldo sampai dengan 10 juta dan yang lebih penting bisa transfer uang kapan dan di mana saja.

cara transfer uang dari linkaja ke rekening bri dan cara upgrade linkaja

Cara Upgrade Layanan Full Service LinkAja

  1. Buka Aplikasi LinkAja
  2. Pilih menu Akun di sudut kanan bawah
  3. Lalu pilih Tipe Akun
  4. Upgrade Sekarang
  5. Selanjutnya tinggal foto wajah, e-KTP serta masukkan data diri yang di perlukan.

Setelah langkah – langkah tersebut kita lakukan, tinggal tunggu proses verifikasi sampai benar-benar akun sudah full service. Biasanya tidak sampai 24 jam, maka akun sudah bisa kita gunakan untuk mengirim uang.

Lihat juga : Transfer OVO ke Gopay

Cara Transfer Uang Dari Linkaja Ke Rekening BRI / Bank Lain

Kita tinggal buka aplikasi LinkAja, setelah itu pilih menu Kirim Uang, Selanjutnya akan muncul 3 menu, yaitu kirim menggunakan Scan QR, kirim menggunakan nomor telepon, dan terakhir kirim ke rekening bank.

Karena kita akan kirim ke rekening BRI. Tentunya kita pilih yang Rekening Bank. Setelah kita klik menu tersebut, selanjutnya pilih nama bank Tujuan, masukkan nomor rekening lalu tekan Lanjut. Terakhir masukkan nominal saldo yang akan kita kirim.

Perlu kita ketahui, minimal kirim uang link aja ke rekening BRI atau ke rekening bank lain itu adalah minimal 10 ribu.

Lihat juga : Transfer Shopeepay Ke OVO

Itulah tadi ringkasan cara penggunaan dan cara transfer uang dari linkaja ke rekening bank. Tentunya ini sangat mudah jika kita langsung praktik ke aplikasi Linkaja. Sengaja saya tidak buatkan tutorial detailnya. Langkah demi langkah. Karena ini sangat mudah untuk kita praktikkan. Semoga bermanfaat ?

Gambar Gravatar
Menulis dari berbagai pengalaman pribadi dan referensi terpercaya. Insya Allah bisa dipertanggung jawabkan !!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *