cara transfer sms banking mandiri

Cara Transfer SMS Banking Mandiri Ke Sesama dan Antar Bank


Seperti pada postingan sebelumnya yaitu cara transfer lewat internet banking mandiri, maka kali ini akan di buatkan lagi artikel cara transfer menggunakan sms banking mandiri. Sebagaimana kita ketahui bahwa saat ini menggunakan layanan perbankan itu sangat mudah, berkat kecanggihan teknologi, setiap orang yang sudah terdaftar dapat melakukan transaksi perbankan tanpa perlu berhubungan langsung atau berkunjung ke kantor bank yang bersangkutan.

Tentu bukan rahasia lagi, jika ingin transfer kita bisa lakukan hanya melalui HP. Seseorang dapat mengetahui mutasi rekening meski di atas tempat tidur. Dan seseorang dapat membeli laptop atau barang apa saja, tanpa perlu meninggalkan rumah.

Salah satu yang bisa di lakukan, jika seseorang ingin transfer entah itu ke sesama bank atau ke rekening bank lain dan tidak sempat datang ke ATM, maka bisa menggunakan layanan SMS banking. Jadi pastikan jika ingin menggunakan layanan sms banking maka nomor telepon yang di miliki harus sudah terdaftar di bank yang bersangkutan.

Berikut : cara daftar sms banking Mandiri

Ok langsung saja pada cara transfer sms banking mandiri yaitu cukup mudah. yaitu kita hanya perlu mengirim SMS ke nomor yang telah di tentukan. Oleh sebab itu, kita perlu mengetahui kode sms banking mandiri

Cara Transfer SMS Banking Mandiri ke BRI

Untuk lebih memudahkan penggunaan sms banking, maka kita perlu mengetahui terlebih dahulu nomor rekening tujuan, apakah sesama bank ataukah beda bank. Karena jika beda bank, maka kita perlu menginput kode bank tujuan, begitupun jika akan menyertakan berita transfer maka kita perlu menuliskan sms yang berbeda dengan tanpa berita. Misalnya kita akan melakukan transfer dari bank mandiri ke BRI dengan sms banking, berikut caranya !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.