Cara Top Up Ovo Lewat Internet Banking Mandiri Atau Mandiri Online

Cara Top Up Ovo Lewat Internet Banking Mandiri – Sebagai salah satu sistem dan metode bayar online yang telah di akui keberadaannya. Ovo telah memberikan kemudahan kepada setiap pengguna untuk melakukan top up atau isi ulang. Kita bisa menggunakan media bank, baik itu melalui atm, mobile banking, internet banking. Serta top up ovo lewat mitra grab.

Bukan melalui bank saja kita bisa melakukan top up saldo ovo, tetapi lewat alfamart kita juga bisa ulang. Silahkan lihat Cara top up ovo di Alfamart

Namun kali ini, saya ingin berbagi informasi mengenai cara tambah saldo ovo lewat internet banking Mandiri. Tanpa berlama-lama yuk kita langsung saja ke tahapannya !

Cara Top Up Ovo Lewat internet Banking Mandiri

  1. Caranya cukup mudah, kita hanya perlu login internet banking mandiri. Jika belum punya akun silahkan daftar dulu bisa melalui ATM atau langsung ke kantor, caranya bisa lihat di artikel cara daftar internet banking mandiri
  2. Setelah itu, pilih menu Bayar lalu Multipayment
  3. Silahkan pilih rekening mandiri yang kita miliki,
  4. pilih Ovo pada menu Penyedia Jasa,
  5. Masukkan nomor HP (nomor yang terdaftar di akun OVO)
  6. Masukkan nominal yang akan di tambahkan.
  7. Setelah semua benar, klik Lanjutkan.
  8. Ikuti prosesnya dan saldo akan masuk.

Lebih jelas berikut tampilannya

Cara Top Up Ovo Lewat Internet Banking Mandiri

Berapa Biaya Jika Top Up Ovo Lewat IBanking Mandiri ?

Untuk Saat ini, top ovo lewat i banking gratis alias tidak ada biaya sama sekali, prosesnya sangat cepat. Dalam hitungan detik saja, uang sudah muncul di akun ovo.

Minimal Top Up Ovo

Yang perlu di ketahui bahwa dalam proses top up ini ada batas minimal yaitu 20.000 serta maksimal top up perbulan itu, 20.000.000 dalam satu akun ovo.

Demikianlah yang sempat saya bagikan pada kesempatan ini, jadi bagi anda yang belum punya akun ovo yuk segera aktifkan akunnya, pasalnya ovo dapat di gunakan di berbagai merchant, kita juga bisa lakukan transfer baik ke bank maupun sesama pengguna ovo tanpa ada biaya admin sesuai ketentuan dan syarat yang berlaku.

One thought on “Cara Top Up Ovo Lewat Internet Banking Mandiri Atau Mandiri Online

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.