Cara Top Up OVO di Alfamart Berapa Biayanya Dan Minimal Berapa ?

cara top up ovo di alfamart
www.flickr.com

Cara top up ovo di Alfamart – Sebagai salah satu aplikasi smartphone yang memiliki fitur yang sangat bermanfaat bagi penggunanya. Pantaslah jika jumlah pengguna OVO kian bertambah. Salah satu manfaat yang paling di rasakan adalah kita tidak perlu bawa uang cash di dompet untuk belanja. Cukup jaga saja saldo yang ada agar selalu siap dan standby di sana.

Saat ini, ada 17 bank besar telah bekerja sama dengan OVO mulai dari bank BRI, BCA, Mandiri, BRI Syariah, BNI, BTPN, CIMB Niaga, Permata, Sinar MAS dan bank bank lainnya. Jadi ketika kita akan melakukan Top UP Saldo OVO tidak akan kesulitan karena banyak bank sebagai pilihan. Lagian kita bisa menggunakan layanan ATM, M banking, Maupun internet banking. Jadi sangat mudah dan simple sekali menggunakan OVO ini.


Selain cara top up ovo melalui bank, Ovo juga bekerja sama dengan 15 Merchant Top di Indonesia, jadi misalnya tidak sempat isi saldo lewat layanan bank, maka bisa melalui merchant ini.

Salah satu merchant yang bekerjasama dengan OVO adalah Alfamart. Sama dengan bank, Alfamart sangat mudah di temukan. Jadi siapa tahu anda berbelanja di sana, dan sekalian pingin top up saldo OVO. Berikut caranya !

Cara Top Up OVO di Alfamart

  1. Kunjungi Alfamart
  2. Sampaikan ke kasir untuk tambah saldo OVO
  3. Informasikan berapa saldo yanag akan di tambahkan
  4. Bayar sesuai saldo yang di tambahkan
  5. Informasikan nomor telepon yang terdaftar di akun OVO
  6. Setelah berhasil anda akan menerima pemberitahuan melalui pesan.

Berapa biaya top up saldo Ovo di Alfamart ?

Tidak di kenakan biaya untuk top up saldo di Alfamart. Berapa yang kita bayarkan segitu juga akan terinput di saldo. Misalnya kita beli 200.000 maka yang masuk segitu juga.

Sangat mudah bukan ? pada prinsipnya tak ada yang perlu kita hapal terkait cara top up OVO di Alfamart. Karena kita hanya perlu menyampaikan ke kasir. Setelah itu semua proses penambahan saldo yang kerjakan adalah kasir. Jadi kita hanya perlu siapkan uang minimal 50.000.

Berbeda dengan ketika kita lakukan top up melalui ATM. Tentu ada tahap-tahap yang perlu kita ikuti dengan benar, karena yang proses kita sendiri.

Lihat juga : Cara gabung dengan waralab Indomaret

Itulah artikel cara top up ovo di Alfamart. Semoga saja bermanfaat. Terima kasih !


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.