Cara Tarik Tunai Tanpa ATM BCA Lengkap Dengan Video

Mungkin terdengar mustahil, Pasalnya pemahaman kita saat ini bahwa ketika akan menarik tunai tentunya kita wajib memiliki kartu ATM. Dan emang sudah seperti itu, fungsi kartu ATM. Tetapi tidak dengan terobosan bank BCA baru-baru ini, kita bisa melakukan tarik tunai di atm walau tanpa menggunakan kartu ATM

Tapi ini tidak berlaku pada teknologi bank BCA. Saat ini kita tetap bisa loh tarik tunai tanpa atm. Bahkan bukan untuk tarik tunai saja, Kita juga bisa setor tunai tanpa kartu ATM BCA. Saya sendiri sedikit terpesona dengan terobosan ini. Kok bisa yah ? gimana caranya ?

Tapi yang namanya teknologi tak ada yang mustahil. Sesuatu yang tidak bisa kita bayangkan dapat saja terjadi berkat kreatifitas dan kecanggihan ilmu pengetahuan dewasa ini.

Cara Tarik Tunai Tanpa ATM BCA

1. Buka aplikasi BCA Mobile, pilih Mbanking lalu masukkan User ID

2. Pilih Menu Tarik Tunai

cara tarik tunai tanpa atm bca
SS Youtube

3. Lalu akan muncul nominal uang. Silahkan pilih nominal yang akan di tarik. Mulai dari 50 ribu sampai dengan 250 ribu. Jika pingin tarik jumlah lain silahkan tekan Nominal Lain. Lalu masukkan nominalnya. Maksimal 1.250.000

SS Youtube

4. Setelah OK. masukkan PIN M-Banking BCA lalu Ok

5. Maka akan keluar kode tarik tunai. Kode inilah yang nantinya akan di gunakan untuk melakukan penarikan di ATM BCA tanpa kartu. Jadi harap simpan baik-baik kode ini. Dan penting – batas waktu berlakunya kode tersebut. Maksimal 2 jam. Jadi harap segera di gunakan. Jika tidak, tentu kita perlu rekuis lagi lewat mBCA.

SS Youtube

6. Lanjut ke ATM BCA, silahkan pilih Transaksi Tanpa Kartu , lalu pilih BCA Mobile

7. Masukkan no. HP.

8. Setelah itu, masukkan nomor kode tarik tunai

9. Maka mesin atm BCA akan memproses permintaan tarik tunai, uang akan keluar sesuai nominal penarikan.

10. Selesai.

Lihat juga : Cara beli pulsa lewat ATM

Demikianlah Cara tarik tunai pada mesin ATM BCA tanpa kartu, jadi bagi anda yang tidak sempat membawa kartu atm. atau kartunya lagi hilang, kalian masih bisa melakukan transaksi di ATM. Syaratnya kalian harus daftar m banking BCA dulu.

Lihat juga : Cara transfer menggunakan mobile banking BCA

Berikut Videonya !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *