cara setting plugin amp for wp untuk penempatan iklan adsense di tengah artikel

Cara Setting Plugin AMP Untuk Pasang Iklan Adsense

Bisnisonlineusaharumahan.com – Halo sobat online, kali ini kita bertemu lagi dengan topik bahasan cara setting plugin AMP For Wp.

Plugin Amp yang akan saya jadikan kasus adalah plugin AMP For Wp yang di buat oleh Ahmed Kaludi dan Mohammed Kaludi. Sebagaimana kita ketahui ada beberapa plugin AMP yang dapat di pilih. Namun hanya milik Ahmed Kaludi-lah yang membuat keinginan saya memiliki blog AMP itu terwujud.

Mengapa saya katakan seperti itu ? Alasannya karena selain cara setting pluginnya yang mudah dan simpel banget. Juga memiliki banyak fitur yang bisa kita maksimalkan dari plugin AMP ini. Dan yang paling penting adalah performa situs di SE, menjadi lebih baik, ini semua menambah trafik sekaligus Earning adsense tentunya.

Saya sudah coba menggunakan AMP yang di buat oleh WordPress.com VIP, XWP, Google, Pixelative, and Mohsin Rafique namun belum ada yang membuat saya jatuh hati selain punya Ahmed Kaludi.

Ini bukan berarti AMP dari vendor lain tidak baik, namun sayanya saja yang belum menemukan settingan untuk pasang iklan adsense. Apakah karena saya menggunakan versi gratisnya hingga tidak muncul fitur untuk pasang adsense atau bagaimana ?

Tetapi di plugin AMP milik Ahmed Kaludi saya juga menggunakan versi gratisnya dan fitur untuk pasang kode adsense juga tetap ada.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.