cara menjadi kaya

Petuah Cara Menjadi Kaya Dari Jack Ma Orang Terkaya No. 1 China

Cara Menjadi Kaya  –  Siapa sih yang tidak ingin menjadi kaya. Setiap orang pasti ingin menjadi kaya. Dengan harta yang kita miliki kita dapat memenuhi kebutuhan kita. Kita pun dapat beramal yang banyak. Membangun tempat ibadah, memfasilitasi kegiatan pendidikan untuk anak-anak muda, bersedakah, dan lain-lain.

Harta itu ibarat dua mata silet, kalau ia tidak dipergunakan untuk beramal, maka harta itu akan menjerumuskan diri kita kedalam kejahatan. Impian untuk menjadi orang kaya, tidak saja kita lantunkan sebatas impian. Tetapi lebih dari ppada itu, cara menjadi kaya perlu dibarengi dengan pengaplikasian kemana kekayaan itu akan di arahkan jika kita berhasil menjadi kaya.

Baca juga : Kebiasaan Orang-Orang sukses di malam hari

Kali ini saya ingin membagikan sebuah nasihat dari seorang pengusaha sukses asal china, yaitu Jack Ma. Pria yang sudah berumur 51 tahun ini, ada beberapa poin pemikiran yang patut kita renungkan dan dapat dijadikan panduan atau peta dalam kehidupan bagaimana cara menjadi kaya, bukan saja secara materi tetapi kaya secara spritual.

Jack Ma, seorang pengusaha sukses asal China sekaligus Filantropis, Dia adalah pendiri sekaligus pemimpin eksekutif Alibaba, sebuah grup perusahaan berbasis internet. Pada Novermber 2014 ia di nobatkan sebagai orang terkaya pertama di China dan orang terkaya ke 18 di dunia, menurut Bloomberg Billionaires Index, Dengan jumlah kekayaan mencapai, 29,7 Miliar dolar.

Nasihat Cara Menjadi Kaya Untuk Anak Muda Dari Jack Ma Sebuah Acara Talk Show di Korea

1. Sebelum Usia 20 tahun

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *