cara menjadi distributor pulsa langsung dari telkomsel

Berikut Cara Menjadi Distributor Pulsa Langsung Dari Telkomsel

Cara menjadi distributor pulsa langsung dari telkomsel memang menjadi sebuah trik bisnis pulsa yang patut di acungi jempol. Mengapa ? pasalnya dengan menjadi agen dealer langsung dari telkomsel bukan saja fee yang akan kita dapatkan, namun jika rejekikemungkinan besar kita akan mendapatkan hadiah hadiah menarik langsung dari telkomsel.

Apa saja hadiah yang kemungkinan kita dapatkan. Dengan menjadi distributor pulsa langsung dari telkomsel, selain harga yang akan kita dapatkan lebih murah, biasanya dari pihak telkomsel memiliki program-program tertentu di periode-periode tertentu pula dengan hadiah yang menarik. Misalnya saja, seorang teman saya yang berprofesi sebagai penjual pulsa Mkios, pernah mendapat sepeda Polygon, Baju, dan Merchandise  lainnya.

Mendapatkan hadiah seperti itu, tidak akan di dapatkan jika kita hanya menjadi penjual pulsa biasa. Kita perlu mengikuti program dari telkomsel dan yang bisa mengikuti program tersebut adalah mereka yang tergabung sebagai distributor pulsa langsung dari telkomsel.

Ada beberapa penjual pulsa, dan bahkan banyak sekali penjual pulsa yang hanya menjual pulsa.Mereka bukan distributor langsung dari telkomsel. Tetapi mereka merupakan agen-agen dari perusahaan distributor pulsa. Bukan berarti dalam hal ini, perusahaan pulsa yang banyak bertebaran tidak lebih baik. Tetapi perusahaan pulsa tentunya mereka adalah distributor langsung dari telkomsel. Dimana komisinya tentu akan berbeda jika kita menjadi distributor langsung dari telkomsel.

Lalu pertanyaannya sekarang ! Bagaimana cara menjadi distributor pulsa langsung dari telkomsel ? Baiklah pada kesempatan ini mimin akan membagikan informasinya, semoga dengan apa yang di sajikan ini bisa langsung mewujudkan niat baik saudara menjadi distributor pulsa telkomsel. Amin.

Artikel terkait : Mengintip Peluang bisnis aksesoris handphone

 

Cara Menjadi Distributor Pulsa Langsung Dari Telkomsel

Jual pulsa secara garis besar terbagi 2 yaitu, pulsa elektrik dan pulsa gesek / voucher. Nah kalau kita mau menjual pulsa tentu kita perlu mendatangi dealer resmi telkomsel yang menerima reseller. Dalam menjual pulsa telkomsel kita kenal dengan istilah MKIOS yaitu layanan isi ulang pulsa elektrik dari telkomsel secara Over The Air (OTA). Sedangkan untuk menjual voucher, kita beli dengan stock yang ada di Master Dealer Resmi Telkomsel.

Apa itu MKIOS ?


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.