Cara Menghilangkan Watermark Tiktok di CapCut Kurang Dari 1 Menit

  • Share
watermark tiktok capcut

Bagaimana cara menghilangkan watermark tiktok di capcut ? Anda pastinya sudah tidak asing dengan cara menghilangkan watermark TikTOk. Karena, hal ini dapat anda lakukan dengan sangat mudah. Cukup menggunakan browser, buka situs seperti Snaptik.app atau lainnya. Yang mana situs tersebut memang di buat untuk download video TikTok tanpa watermark atau tulisan TikTok. Cukup salin link Video yang ingin di hapus lalu pastekan di situs penghapus watermark tersebut. Dalam sekejap, video menjadi bersih dari logo TikTok.

Tetapi bagaimana hal ini dapat di lakukan di Aplikasi CapCut ? apakah menghilangkan Watermark TikTok bisa di lakukan di CapCut ?

Tentunya hal ini sangat bisa di lakukan, karena CapCut sendiri merupakan editor video untuk smartphone yang bagi saya merupakan editor video yang sangat luar biasa. Meski memiliki watermarknya sendiri. Tetapi, kita dapat menghilangkan watermark itu sendiri. Begitupun dengan watermark dari video yang di edit.

Menghilangkan Watermark TikTok Di CapCut

Hal ini sangat mudah di lakukan, cukup menggunakan 2 fitur yang ada di CapCut yakni, Perbesar video sehingga logo keluar dari Video. Begitupun dengan watermark yang ada di belakang video Capcut bisa kita potong dengan cara pilih menu Bagi yang ada di CapCut.

Untuk lebih detailnya, silahkan lihat panduan ini !

1. Silahkan buka aplikasi CapCut, pilih Buat Proyek Baru. Kemudian silahkan pilih video TikTok yang telah kita siapkan dan sebelumnya.

2. Setelah di klik tambah, otomatis video tersebut akan masuk di dashboard proyek CapCut.

3. Di sini, bisa kita lakukan pengeditan, namun untuk menghilangkan logo atau tulisan TikTok itu cukup mudah. Karena, umumnya, logo tulisan TikTok berada di pinggir dan di belakang video. Jadi di sini bisa kita perbesar sedikit videonya. Sampai tulisan TikTok keluar dari area video CapCut. Dengan begini, saat video di ekspor maka tanda air itu tidak nampak.

Cara menghilangkan watermark TikTok di CapCut

4. Begitupun dengan animasi watermark yang ada di belakang video, bisa kita hapus dengan cara klik timeline video. lalu saat kursor berada pas di belakng video (sebelum watermark muncul) kita klik Bagi, lalu tap timeline watermark tersebut, lalu klik Icon Hapus. Secara otomatis, video akan terbebas dari watermark.

watermark tiktok menggunakan capcut

<<< Kalian bisa lihat video panduannya di sini, jika kurang jelas >>>>

Itulah yang sempat kami bagikan mengenai cara menghilangkan watermark TikTok di CapCut. Kalian bisa lihat Artikel TikTok kami lainnya pada situs ini. Semoga bermanfaat !

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!