#2 Petunjuk Sederhana Cara Menghasilkan Uang Dari Playstore

Cara menghasilkan uang dari playstore – Setiap android memiliki aplikasi google playstore. Ia merupakan sebuah aplikasi yang menyediakan beragam aplikasi android yang bisa langsung di install. Tentu kalian sudah mengetahui apa itu google playstore ?

Nah, kali ini bisnisonlineusaharumahan.com akan memberikan sebuah petunjuk cara menghasilkan uang dari playstore. Karena seperti tujuan awal di buatnya blog ini adalah ingin menyajikan informasi bagaimana cara memanfaatkan peluang untuk menjadi lahan menghasilkan uang.

Sebagaimana kita ketahui, ada banyak sekali peluang berseliweran di sekitar kita terkait cara menghasilkan uang, namun karena keterbatasan informasi terkadang sebahagian dari kita masih bingung usaha apa yang bisa menghasilkan uang. Di tambah lagi dengan era internet, ada banyak peluang yang bisa di manfaatkan di sana. Salah satunya ada pada artikel ini yaitu cara menghasilkan uang dari playstore.

Sudah banyak di kalangan para internet marketer yang memanfaatkan google play store sebagai sarana mendapatkan penghasilan. Bahkan ada yang sampai ribuan dollar perbulan.

cara menghasilkan uang dari playstore

Cara menghasilkan uang dari playstore

Pada prinsipnya ada beberapa pihak yang terkait dengan google playstore. Pertama pemilik produk atau yang mengupload aplikasinya di google playstore yang di kenal sebagai developer app atau pengembang. Kedua, google sebagai pemilik market aplikasi yaitu playstore. Dan yang ketiga, adalah para pemakai aplikasi di smartphone mereka.

Ketiga pihak ini, masing masing memiliki peluang dalam menciptakan pundi-pundi dollar ke rekeningnya. Lalu pertanyaannya bagaimana cara menghasilkan uang dari playstore ?

#1 – Membuat aplikasi

Yap benar sekali, menjadi seorang developer aplikasi adalah salah satu cara menghasilkan uang dari playstore yang paling jitu, jika sebuah aplikasi yang di buat di senangi oleh orang maka, otomatis ia akan banyak di install, nah dari situ kita bisa memasang iklan pada aplikasi kita dengannya, kita memperoleh penghasilan. Dan ads yang digemari oleh pengembang adalah google adsense.
Namun yang jadi persoalan adalah membuat sebuah aplikasi entah itu, game, atau aplikasi multimedia, dan lainnya itu tidak mudah. Namun bukan berarti itu susah. Jika kita memiliki keinginan yang kuat kita bisa membuat aplikasi langkah pertama yaitu, dengan mengikuti ecourse cara membuat aplikasi android. Seperti yang ada di sini.
Jika kita masih tabu dengan proses belajar dengan koding, kabar baiknya kita bisa menggunakan aplikasi pihak ketiga, di situ kita bisa membuat aplikasi hanya dengan drag and drop saja. Berikut beberapa aplikasi pihak ke 3 seperti :

  1. MIT APP Inventor
  2. Phonegap

Serta beberapa situs online yang dapat di gunakan untuk membuat aplikasi android seperti :

  1. Appy maker
  2. Como App Maker
  3. App Geyser

 

#2- Menjadi pemakai aplikasi yang membayar

Saat ini, ada beberapa aplikasi entah itu game, atau lainnya bisa di gunakan menghasilkan uang, caranya cukup simple cukup diinstall dan ikuti petunjuk untuk mendapatkan poinnnya yang kemudian bisa di tukarkan dengan menjadi dollar atau rupiah.
Jika ingin melihat aplikasi yang menghasilkan uang bisa di lihat pada artikel 12 aplikasi android yang bisa menghasilkan uang

Artikel terkait :

Itulah 2 cara menghasilkan uang dari playstore, berhubung karena banyaknya teman-teman yang melakukan pencarian di google terkait ini, maka admin sajikan artikel ini semoga bermanfaat.


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.