Cara Menghasilkan Dollar Lewat CPA + PopAds

Artikel ini akan memandu anda untuk memulai menghasilkan dollar dengan pemasaran CPA.

Jaringan CPA yang akan kami jadikan studi kasus kali ini adalah CPALead.com. Sebagai salah satu situs penyedia jaringan CPA yang fokus pada penguncian konten. Dan bagaimana kita akan mendapatkan trafik menggunakan popads. Sebagai salah satu situs pengiklan yang menampilkan iklan pop under.


Apa Itu CPA & CPALead ?

CPA merupakan singkatan dari Cost Per Action, di mana pengiklan akan membayar kepada penerbit dari tindakan atau aksi yang di lakukan oleh pengunjung.

Tindakan atau aksi tersebut dapat berupa pemasangan aplikasi, isi survey, pengiriman email, pendaftaran, dan lain sebagainya.

Untuk mendapatkan penawaran dari CPAlead.com kita wajib bergabung dan mendaftar terlebih dahulu. CPAlead sudah terbukti membayar.

Saya mengenal CPALead sejak tahun 2014 dan langsung bergabung. Sampai saat ini saya telah menghasilkan uang online.

Saya akan menunjukkan kepada anda bagaimana saya mendatangkan trafik dengan penawaran CPA. Dan mendapatkan penghasilan dari sana.

Namun langkah awal untuk mengikuti panduan ini adalah dengan membuat akun CPALead terlebih melalui link ini sebagai penerbit.

Nanti pada pertanyaan formulir pendaftaran yang mengatakan bagaimana mempromosikan penawaran. Pilih saja blog sebagai sarana promosi.

Setelah login pada CPAlead, telusur penawaran yang akan kita publikasikan. Dengan cara, pilih menu Offer / penawaran

cara menghasilkan uang dari cpa

Apa Itu Offer ?

Offer atau penawaran adalah link yang bisa kita copy dan bagikan. Sebelum itu, silahkan filter Offer berdasarkan negara target penawaran, jenis penawaran, device, dan pengiklan.

Setelah itu, akan muncul semua penawaran berdasarkan filter yang kita buat.

Silahkan pilih jenis penawaran yang akan kita promosikan. Kita juga bisa melihat penghasilan setiap aksi pada kolom sebelah kanan.

Dan paling penting lihat, bagaimana kita di bayar dari offer tersebut. Dengan melihat detail offer.

Silahkan klik link offer, nantinya akan muncul petunjuk sebagai berikut. Perhatikan di bawah link offer.

CPAlead

Bagaimana Mendapatkan Penghasilan ?

Ketika kita mempromosikan offer dan pengunjung menyelesaikan atau submit formulir. Maka kita akan dapat penghasilan sesuai dengan bayaran masing-masing offer.

Beberapa penawaran mudah untuk di konversi saat di promosikan ke audiens yang tepat.

Bagaimana Cara Mempromosikan Link Offer CPAlead Pada PopsAds?

Keuntungan pada artikel ini, kita bisa bermain cpa dan mendapat penghasilan tanpa memiliki blog. Bagaimana caranya ? dengan mempromosikannya pada Popsads.

Apa itu Popsads

Popsads merupakan jaringan iklan yang intens pada iklan popunder. Kita bisa mendapatkan 1000 iklan popunder dengan biaya $5. Dengan pengoptimalan yang benar, kita bisa mendapatkan profit sampai $50 / hari.

Bagaimana Iklan Popunder Bekerja

Iklan popunder akan tampil saat seseorang mengklik link sebuah situs yang telah bekerjasama dengan jaringan iklan popsads. Iklan popunder akan tampil di belakang layar halaman yang dia klik. Atau membuka browser baru. Saat halaman asli di tutup yang muncul adalah iklan popunder.

Di sinilah penawaran CPAlead tampil. Dan kalau landing page nya tertarget, kita mudah untuk mengkonversinya.

Membuat Kampanye Pada Popsads

Bagian terakhir dari panduan ini yakni bagaimana cara membuat kampanye atau iklan pada popsads. Iklan yang di maksudkna di sini adalah kampanye yang tidak detail, tetapi cukup untuk menjalankan iklan dan mendapatkan konversi melalui Cpalead.com.

Karena pada prinsipnya sendiri pada CPAlead tidak meminta yang rumit-rumit juga, hanya ada beberapa yang perlu kita perhatikan seperti negara dan perangkat pengunjung. Jika ini jelas kita deskripsikan pada pembuatan iklan CPAlead. Maka ini berpeluang menghasilkan minimal $50 / hari.

Untuk pertama kalinya, di sarankan untuk menyiapkan anggaran iklan $ 100. Masuk ke akun CPALead, dapatkan offer yang ingin kita promosikan.

Setelah itu, masuk ke akun Popsads. Masukkan sejumlah dana dan klik New Campaign

Silahkan isi kolom, perhatikan pada kolom penargetan negara, penargetan perangkat, environment targeting, connection targeting.

Gunakan anggaran $ 5 per hari dan jangan lupa untuk selalu lakukan evaluasi setiap hari terhdap iklan yang di jalankan. Atau kita juga bisa menjalankan beberapa iklan sekaligus, dan mencari mana yang paling berhak untuk di pertahankan. Yang kurang profit, jangan lanjutkan.

Demikianlah review singkat bagaimana cara menghasilkan dollar melalui CPAlead dengan metode iklan popads.

Gambar Gravatar
Menulis dari berbagai pengalaman pribadi dan referensi terpercaya. Insya Allah bisa dipertanggung jawabkan !!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *