Cara Menghapus Akun OVO Secara Permanen dengan Langkah Mudah

Jika ingin mengetahui cara menghapus akun OVO bisa mencari informasi yang ada di internet. Menggunakan aplikasi cerdas memang sangat memudahkan, namun jika Anda tidak membutuhkannya lagi maka bisa dihapus. Tidak perlu bingung bagaimana cara menghapus aplikasi OVO secara permanen, karena semua akan dijelaskan di bawah ini dengan sangat sederhana agar mudah dipahami.

Aplikasi OVO adalah aplikasi yang digunakan untuk pembayaran berbagai macam jenis transaksi online secara mudah. Anda bisa menggunakan aplikasi OVO untuk transfer sesama ovo maupun ke berbagai rekening Bank tanpa biaya administrasi. Bisa juga untuk membeli berbagai jenis pulsa maupun token. Apalagi setiap bertransaksi Anda akan mendapatkan poin yang bisa dikumpulkan.

Dari poin-poin yang dikumpulkan tersebut bisa digunakan untuk mendapatkan hadiah menarik dari aplikasi OVO. Untuk bisa menggunakan aplikasi OVO tentu harus ada saldo didalamnya. Anda bisa mengisi sejumlah uang untuk saldo di aplikasi OVO. Isi saldo Ovo bisa lewat atm mandiri. Sehingga sewaktu-waktu Anda membutuhkan untuk transaksi tidak bingung karena saldo sudah tersedia.

Dari banyaknya manfaat diatas tentu ada beberapa orang yang akhirnya memutuskan untuk tidak lagi menggunakan aplikasi OVO. Sehingga ingin menghapusnya namun tidak tahu cara menghapus akun OVO. Padahal untuk bisa menghapus akun OVO tidaklah serumit yang dibayangkan. Silahkan baca penjelasan dibawah ini jika Anda benar-benar ingin menghapus akun OVO.

cara menghapus akun ovo secara permanen

Dua Langkah Mudah Hapus Akun OVO

Yang pertama adalah dengan menghapus data yang ada pada aplikasi. Penghapusan dapat akun bisa dilakukan menggunakan android maupun smartphone. Dengan menghapus data-data akun didalam aplikasi tersebut maka akun OVO bisa terhapus. Walaupun cara ini tidak bisa menghapus akun OVO secara permanen atau masih bisa dibuka lagi.

Jika Anda sudah tidak ingin menggunakan akun OVO, maka bisa menghapus aplikasi dengan cara melepas pemasangan instalannya. Penghapusan instalan dapat dilakukan melalui pengaturan dan manajer aplikasi. Dengan begitu aplikasi OVO akan terhapus dari HP Anda secara permanen. Jika ingin menggunakan lagi bisa download aplikasi OVO dan dipasang lagi.

Hubungi Costumer Service untuk Menghapus OVO Secara Permanen

Cara permanen menghapus akun OVO secara aman adalah dengan menghubungi costumer service. Anda bisa mengirimkan email ke costumer service dengan menyertakan nomor telepon dan ID OVO. Kemudian sampaikan dalam email tersebut jika Anda ingin menghapus akun OVO secara permanen. Tunggu saja konfirmasi dari CS sampai penghapusan akun bisa berhasil.

Aplikasi OVO saat ini sudah banyak digunakan untuk memberikan kemudahan dalam berbagai jenis transaksi. Meningkatnya transaksi online tentu membutuhkan kecepatan dalam pembayaran. Dengan begitu aplikasi OVO benar-benar memberikan banyak keuntungan bagi para pengguna aplikasi tersebut. Namun jika memang tidak digunakan lagi, aplikasi bisa dihapus permanen dengan cara menghapus akun OVO seperti yang jelaskan dan di tunjukkan di atas. Jika ada yang kurang di pahami silahkan tanyakan di kolom komentar di bawah !

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.