2 Cara Menghapus Akun ke 2 di Instagram Terbaru

  • Bagikan
menghapus akun instagram

Setelah anda menelusuri beberapa fitur, khususnya menghapus akun ke 2 di Instagram. Mungkin anda sedikit bertanya dan penasaran bagaimana cara menghapus beberapa akun yang ada di aplikasi Instagram.

Mungkin anda, pernah membuat beberapa akun, karena memang Instagram memungkinkan kita menambahkan beberapa akun pada akun utama. Baik itu akun profesional maupun akun pribadi. Instagram memiliki fitur Beralih akun. Jadi kita dapat dengan mudah dan simple beralih akun dari yang satu ke yang lain.

Dari beberapa akun tersebut, mungkin anda sedikit risih dan ingin menghapus sebagiannya. Maka ketika anda menelusuri fitur untuk menghapus akun. Mungkin anda sedikit bingung, kok tidak ada menu untuk menghapus akun pada bagian profile.

Yah, memang benar. Pada prinsipnya. Cara menghapus akun ke 2 di Instagram itu. Perlu di lakukan dalam 2 tahap. Yang pertama kita perlu Log Out terlebih dahulu. Setelah itu, kita bisa mengajukan penghapusan permanen ke situs Instagram. Untuk lebih spesifiknya, lihat uraian di bawah !

Lihat juga : Cara mengembalikan Instagram ke versi lama

1. Log Out Terlebih Dahulu Pada Akun Yang Ingin Di Hapus

Yang pertama, silahkan buka aplikasi Instagram. Baik itu melalui android, iphone maupun pada perangkat PC. Setelah terbuka, pilih atau bagian profile dengan cara memilih Icon Profile yang ada pada pojok kanan smartphone.

Setelah terbuka, pilih baris 3 pada pojok kanan atas. Kemudian pilih menu Pengaturan,

Lalu scroll ke bawah dan silahkan Log Out, jika akun yang saat ini login merupakan akun yang ingin di hapus. Tapi jika bukan, pilih beralih untuk login ke akun lain.

Cara Menghapus Akun ke 2 di Instagram Terbaru

Jika kita pilih Log Out maka akan tampil layar Konfirmasi, silahkan pilih Keluar

Setelah keluar pada akun yang mau kita hapus, selanjutnya. Kita akan di mintai untuk memasukkan nama pengguna serta kata sandi akun tersebut, untuk masuk

Nah, jika kita ingin menggunakan akun tersebut, maka kita perlu menambahkannya kembali dan login mulai dari awal dengan cara pilih menu Pengaturan, Tambahkan akun, lalu Login ke Akun Yang Sudah Ada.

Nantinya kita akan di minta untuk memasukkan nama pengguna serta kata sandi.

Dengan begitu, otomatis akun tersebut sudah tidak satu login lagi dengan akun utama. Ia sudah memiliki akunnya sendiri. Tapi dalam hal ini, kita tetap dapat menggunakan akun tersebut, melalui ftur Beralih Akun Tanpa menginputkan data login dengan cara centang pada kolom konfirmasi Ingatkan data login saat pilih Log out.

Lihat juga : Cara ganti username Instagram yang tidak tersedia

2. Menghapus Akun Tersebut Permanen

Karena sesuatu dan lain hal, kita tidak membutuhkan akun itu lagi, dan ingin menghapusnya kita bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini :

  1. Silahkan buka link berikut ini,
  2. Setelah itu, masukkan nama serta kata sandi,
  3. Pilih alasan penghapusan,
  4. Pilih Hapus Akun dan OK,

Sampai di sini kita telah menghapus akun pilihan yang ada pada multiple akun di Instagram. Lihat juga bagaimana cara memindahkan followers Instagram dari akun satu ke akun lain.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *