Cara Mengganti Password Speedy | Bisnisonlineusaharumahan.com

Cara Mengganti Password Speedy – Anda memiliki jaringan Wifi di rumah, atau berlangganan paket internet speedy. Tentu sudah tahu cara mengganti password maupun username speddy ?. Meskipun cara mengganti password speedy tidak harus di lakukan. Namun ada beberapa keuntungan yang akan kita dapatkan jika password sering diganti. Selain menjaga akses internet dari pihak luar yang tidak di kehendaki. Juga dapat mempercepat jaringan internet.

Sekarang ini, konon kabarnya, ada software yang dapat membobol password wifi yang ada di sekitar kita. entah apakah ini benar ataukah tidak ? Tapi apa sih yang tidak mungkin, sekarang ini ada banyak cara orang untuk melaksanakan niat jahatnya. Sepertinya mencuri jaringan internet orang lain itu bukan perbuatan jahat.

Namun ada yang sepertinya kurang dapat di terima oleh akal sehat. Masa sih ? jika sering mengganti password wifi akan memperbaiki jaringan internet yang lalod atau lambat loading.

Jika mengganti password wifi akan mencegah orang di sekitar kita mencuri internet yang mengambil jatah bandwith jaringan yang menyebabkan lambat loading,- mungkin itu lebih masuk akal. Daripada cara mempercepat jaringan internet dengan mengganti password wifi.

Pada postingan kali ini, saya ingin membuat tutorial singkat cara mengubah password speedy.

Cara Mengubah Atau Mengganti Password Speedy

Pertama Login di dashboard speedy dengan cara ketikkan “192.168.1.1” di browser

Secara default user name adalah “admin” dan password juga “admin

Maka tampilan browser speedy kurang lebihnya demikian.

loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *