Cara Mengetahui Status WA Kita di Bisukan, Terbukti Berhasil !!!

  • Share
Status wa kita sedang di bisukan

Bagaimana cara mengetahui status WA kita di bisukan olehnya ? salah satu fitur yang di miliki oleh whatsapp adalah kita bisa membisukan story atau status teman. Dengan begitu, setiap kali dia update atau mengirimkan pembaharuan. Kita tidak akan melihat dan menerimanya.

Dan ini sudah menjadi naluri media sosial. Bahwa setiap kali, seseorang membuat story atau status. Ia pastinya ingin di lihat. Ia ingin di perhatikan, ia ingin di respon, setidaknya orang yang membuat status ingin memperlihatkan mengenai apa yang di kerjakan, apa yang telah di capainya, bagaimana kondisinya saat ini, dan lain sebagainya.

Namun menjadi ironi, ketika status WA kita di bisukan oleh yang bersangkutan.

Bagaimana Cara Mengetahui Bahwa si Dia Sedang Membisukan Status Kita ?

Berikut ini adalah trik yang admin coba bagikan. Trik ini sifatnya, tidak bersifat teknis. Ini tidak ada dalam menu pengaturan whatsapp seperti saat kita membuat pengaturan agar whatsapp tidak terlihat online, atau melihat status teman tanpa ketahuan, atau keluar grup Whatsapp tanpa ketahuan anggota lain.

Tetapi trik ini, menggunakan logika sederhana yang Insya Allah terbukti masuk akal dan bisa di buktikan.

1. Gunakan 2 Akun Whatsapp Dan Kirim Status Secara Bersamaan

Kalian bisa meminjam, atau menyuruh teman anda yang juga berteman dengan “si dia”. Untuk mengirimkan pembaharuan status whatsapp. Anda dapat mengirimkan status whatsapp secara bersamaan.

Anda dan teman anda itu. Buatlah status yang tidak mencurigakan. Setelah anda mengirim status yang hampir bersamaa. Atau mungkin hanya beda sepesekian detik. Maka history pada pembaharuan status itu akan muncul berdekatan. Setidaknya akan berurutan. Hanya beda detik saja.

Dari sini kalian bisa mengetahui kalau status kita di bisukan oleh dia. Apabila status teman yang anda suruh tadi, di lihat oleh “dia”. Sedangkan status anda tidak di lihat. Maka besar kemungkinan anda sedang di bisukan olehnya.

Karena akan sulit, dan tidak dapat di percaya ia akan sibuk. Dan tidak melihat status anda. Sdangkan itu, hanya beda satu detika saja dengan pembaharuan dengan teman yang anda suruh tadi.

Jika kalian masih penasaran. Kalian bisa mengulangi cara ini, untuk kedua atau ketiga kalinya, dengan durasi waktu yang berbeda tentunya. Karena kalau berdekatan sekali nantinya, ia akan curiga.

Apabila sampai 2 atau lebih anda meakukan ini, dan si “dia” melihat status teman anda dan tidak melihat status anda. Maka sudah bisa di simpulkan bahwa ia telah membisukan status anda.

Lihat juga : Cara mengetahui panggilan WA sedang berada dalam panggilan lain.

2. Analisis Tampilan Status WA

Selain dari cara di atas, anda juga bisa menggunakan logika ke dua ini untuk menaksirkan atau memprediksi bahwa status anda di bisukan olehnya.

Yakni, anda coba analisis view status anda akhir akhir ini. Yah, benar. Anda buka status Whatsapp. Apabila anda merasa status yang anda buat akhir-akhir ini tidak pernah di lihat oleh dia. Padahal sebelum-sebelumnya mereka atau dia selalu melihat status anda. Dan dia juga selalu tampak online. Bahkan sering membuat pembaharuan status.

Jika seperti itu, besar kemungkinan bahwa anda sedang saat ini di bisukan olehnya.

Demikianlah yang bisa kami bagikan terkait cara mengetahui status WA kita sedang di bisukan. Apabila anda mengetahui cara yang lain, mungkin bisa di bagikan pada kolom komentar di bawah yah ! Terima kasih.

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!