Cara Mengetahui Nomor Rekening BCA Tanpa Perlu ke Bank

Cara mengetahui nomor rekening BCA – Nomor rekening merupakan identitas wajib yang harus di ketahui ketika kita akan menerima transferan. Tanpa nomor rekening tentunya kita tidak bisa memindahkan uang dari satu rekening bank ke rekening bank lainnya. Nomor rekening merupakan nomor unik yang di miliki setiap orang pada sebuah bank. Olehnya itu, nomor rekening sangat penting.

Namun akan jadi masalah ketika nomor rekening yang kita miliki tidak di ketahui. Tentunya kita tidak bisa untuk memindahkan saldo atau menerima transfer. Tapi jangan khawatir, bagi anda yang kesulitan untuk mengetahui nomor rekening karena buku tabungan atau catatan nomor rekening hilang kalian bisa mengetahuinya kembali tanpa perlu datang ke bank yang bersangkutan. Kali ini kita coba mengetahui no rekening bank BCA. Bagaimana caranya ? silahkan ikuti petunjuk yang ada di bawah ini !

 

Mengetahui Nomor Rekening BCA Tanpa Perlu Ke Bank BCA

1. Mengetahui no. rek BCA lewat m-BCA

cara mengetahui nomor rekening bca lewat bca mobile

Tentunya ini kita harus memiliki akses ke mobile BCA yang bisa kita download lewat playstore. Jika belum punya akun, kalian bisa daftar m-bca terlebih dahulu lewat atm. Jika sudah, silahkan kita tap BCA mobile lalu pilih m-Info, lalu Info Saldo, sete;ah itu akan muncul nominal saldo yang kita miliki. Nah untuk nomor rekening sendiri, coba perhatikan di sebelah saldo itu. Akan tertera nomor rekening kita.

2. Mengetahui nomor rekening BCA via Call center

mengetahui nomor rekening bca dengan menghubungi call center bca

Jika kita tidak punya akun m bca atau belum sempat untuk melakukan registrasi, cara yang paling cepat untuk mengetahuinya adalah dengan menghubungi call center bank BCA di 1500888.

Tapi sebelum menghubungi nomor tersebut, pastikan data verifikasi yang kita miliki sudah ada di tangan. Seperti kartu ATM dan KTP karena CS akan melakukan verifikasi terkait data yang kita minta.

Silahkan berikan jawaban dengan benar agar kita mendapatkan kembali no yang kita butuhkan.

3. Selain dari BCA Mobile, kita juga bisa mengetahui no rek. lewat klik BCA atau Internet Banking.

cara mengetahui no rek bca lewat klik bca

Hampir sama fungsinya dengan BCA mobile, klik BCA adalah fitur dari bank BCA yang bisa kita akses jika kita memiliki user dan password untuk login. Jika belum punya, kalian bisa mendaftar internet banking BCA lewat HP terlebih dahulu.

  • Jika sudah punya, silahkan kalian buka situs https://www.klikbca.com
  • Masukkan user dan password
  • Setelah itu, pilih Menu Informasi Rekening
  • Lalu Informasi Saldo,
  • Nantinya kita akan melihat nomor rekening bca kita.

Itulah tadi 3 cara yang bisa kalian lakukan untuk cara mengetahui nomor rekening BCA tanpa perlu datang ke bank atau buku tabungan bank BCA hilang. Semoga apa yang di sampaikan di atas bermanfaat. Dan menjadi solusi bagi anda yang tidak mengetahui dan pengen mengathui no. rek bank BCA nya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.