cara mendapatkan uang dari snack video

Cara Mendapatkan Dan Menarik Uang Dari Aplikasi Snack Video

Diposting pada

Setiap pengembang sebuah aplikasi pastinya berusaha agar bagaimana hasil buatannya tersebut bisa di gunakan oleh banyak orang. Ketika sudah banyak di gunakan, dengan begitu pihak pengembang akan dengan mudah untuk memonetisasi aplikasinya. Artikel ini akan menjelaskan bagaimana cara mendapatkan uang dari snack video dan bagimana cara menariknya

Salah satu yang kerap di tempuh oleh pengembang adalah dengan mengiklankan aplikasinya di google agar banyak di install. Selain itu, biasanya pihak pembuat akan menyediakan fitur make money dimana setiap pengguna dapat menghasilkan uang dari aplikasi tersebut. Dengan fitur make money itu, maka pengguna tidak merasa bosan. Dan selalu tertantang untuk membuka aplikasi tersebut setiap hari karena ada poin yang bakalan kita dapatkan jika login.

Berbicara mengenai aplikasi yang menghasilkan uang. Bukna informasi baru. Bahkan sudah ada yang sempat viral. Seperti Vtube, Tiktok Cash, dan aplikasi lainnya. Tetapi sebagai pengguna juga perlu waspada, karena sebagian dari aplikasi menjanjikan penghasilan tersebut adalah scam atau penipu. Contohnya TikTok Cash yang telah di blokir oleh pemerintah.

Selain TikTok Cash, aplikasi yang tengah viral adalah Snack Video. Aplikasi ini di gadang-gadang sebagai aplikasi yang bisa menghasilkan uang. Apakah benar ? Berikut ulasannya !

Ap Itu Snack Video ?

Snack Video merupakan aplikasi yang di kembangkan oleh Joyo Technology Pte. Ltd. Pengembang asal Beijing China dari perusahaan Kuaishou yang di dukung oleh Tencent Holding sebagai investor.

Snack Video berisi video pendek lucu dan menarik dari berbagai kategori. Mulai dari video prank, joget, pemandangan, hewan peliharaan dan lainnya. Bahkan di sana pengguna dapat melakukan live streaming.

Yang membuat aplikasi ini lebih menarik adalah adanya fitur terhubung dengan pengguna lain. Di mana kita bisa saling follow.

Lalu benarkan snack Video dapat menghasilkan uang ? seperti yang tengah ramai di perbincangkan. Apakah aplikasi ini legal ? Dan kalau memang dapat menghasilkan uang bagaimana caranya ?

Sebelum mengulas lebih jauh bagaimana cara mendapatkan uang dari Snack Video, ada baiknya kita lihat dulu penyampain pemerintah mengenai aplikasi ini.

Apakah Aplikasi Ini Legal ?

Sesuai artikel yang terbit 25/2/2021 pada kompas.com. Pada tanggal 19/2/2021. Snack Video telah di bahas pada Satgas Waspada Investasi Pusat (SWI) dan dinyatakan sebagai aplikasi Ilegal. Karena tidak punya izin dan di duga menerapkan praktik permainan uang atau money game.

Sebelumnya aplikasi penghasil uang seperti Vtube dan TikTok Cash telah di blokir. Karena mengiming-iming pengguna mendapatkan uang tetapi ia harus menyetorkan sejumlah dana agar bisa naik level yang dengannya memperoleh kesempatan uantuk dapat penghasilan lebih.

Sedangkan sedikit berbeda dengan skema yang di terapkan oleh Snack Video. Tak ada Keharusan deposit untuk meraih penghasilan.

Mari kita lihat bagaimana seorang pengguna mendapatkan uang dari aplikasi ini.

Cara Mendapatkan Uang Dari Snack Video Untuk Pengguna Baru

Kali ini kita akan lihat sistem kerja. Bagaimana Snack Video memberikan penghasilan kepada penggunanya.

1. Melalui Referral

Seorang pengguna yang telah menginstall dan login pada aplikasi maka berpeluang mendapatkan penghasilan dengan cara mengajak orang lain untuk menggunakan aplikasi melalui kode referensi atau link referral yang ada pada setiap akun pengguna yang terdaftar.

Cara melihat kode referral tersebut dengan cara klik coin emas. Di situ akan kelihatan kode undang teman yang terdiri dari beberapa digit angka.

2. Memasukkan Kode Undangan

Salah satu cara menambah poin untuk mendapatkan uang adalah dengan memasukkan kode undangan. Olehnya itu, kita harus mendapatkan kode undangan dan pastinya itu dari pengguna lain. Karena kita tidak bisa menginputkan kode undangan milik kita sendiri.

Nah jika ingin dapatkan kode undangan, masukkan kode berikut :

905 829 318

3. Like 2 Video

Kita juga bisa mendapatkan uang dengan cara menekan tombol love pada video pada 2 video

4. Ikuti 2 User

Mengikuti 2 user juga memberikan peluang pada kita untuk menambah 1000 poin. Dengan asumsi 500 per ikuti.

5. Check-In Setiap Hari

Menambahkan koin emas selanjutnya adalah dengan cara login setiap hari. Nantinya akan ada redeem koin. Besaran koin yang kita terima sebagai berikut !

6. Dapat Uang Dari Live Streaming Snack Video

Ini merupakan peluang yang sangat menarik, bagi yang ingin menjadikan aplikasi ini sebagai penghasil uang. Nominal yang dapat di terima yakni 60 sampai dengan 95 ribu per jamnya. Hal ini diungkap oleh Jelajah Aplikasi Channel.

Tetapi sebagai pengguna baru, tentunya bingung bagaimana cara melakukan live streaming di snack video ? hal ini wajar, karena jika kita baru saja instal aplikasi ini maka kita tidak akan dapatkan fitur untuk melakukan live streaming.

Yang ada hanya fitur merekam video. Olehnya itu, bagaimana cara melakukan Live streaming ?

Untuk Live streaming di snack video kita kudu terdaftar sebagai Host Official terlebih dulu. Beda dengan live streaming di Bigo. Untuk lebih lengkapnya silahkan lihat cara live streaming di snack video.

Cara Menarik Uang Di Snack Video

Penghasilan tersebut akan terkumpul menjadi koin. Berapa hitungan koin pada snack video itu sesuai dengan apa yang telah di tetapkan oleh pengembang. Jadi silahkan lihat berapa koin yang di perlukan untuk mendpatkan atau melakukan penarikan.

Lihat juga : Cara mendapatkan uang dari Bigo Live

Untuk saat ini, jika kita ingin menarik penghasilan dari Snack Video maka kita wajib memilih salah satu dari ke 3 rekening berikut : Paypal, Ovo dan Gopay. Karena sementara hanya 3 ini yang snack video terima. Tidak menutup kedepannya akan ada transfer ke bank lokal. Lihat ulasan lengkapnya bagaimana cara menarik uang di snack video.

Gambar Gravatar
Pengalaman lebih dari 10 tahun kerja di industri perbankan. Kemudian menjadi professional freelance dan global internet marketing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *