cara mendapatkan uang dari paytren

Cara Mendapatkan Uang Dari Internet (Peluang Usaha Dari UYM)

Cara Mendapatkan Uang, Banyak orang sibuk memikirkan bagaimana mendapatkan uang dari internet, apalagi mereka yang tidak memiliki pekerjaan tetap. Memang wajar karna dimana-mana dalam hal ini membutuhkan uang, bahkan mau buang air kecil saja diharuskan bayar, datang saja kekota-kota besar pasti ada retribusi yang kita bayar. kecuali kalau kita pandai mencari tempaat-tempat gratisan seperti di mesjid. Tapi alangkah tidak tahu dirinya kita kalau tidak mengisi celengannya, setidaknya 1000 rupiah untuk biaya air yang kita pakai. he he he he.

Sekarang ini cara mendapatkan uang bukan lagi hal yang perlu dipusingkan, banyak sekali peluang peluang yang berseliweran di depan mata kita namun terkadang kita tidak melihat  peluang itu.

Keberadaan internet dalam kehidupan sudah tidak dapat dihindarkan, setiap orang sekarang ini hampir memiliki kemudahan mendapatkan akses jaringan. Baik itu melalui Smartphone, Laptop, dan komputer Desktop yang ada dirumah atau dikantor. Kemudahan itu dipicu oleh banyaknya sarana dan prasarana publik yang menyediakan free WIFI, di tambah dengan warung-warung, cafe-cafe, yang kian bertebaran disetiap sudut kota. Jadi hanya dengan memiliki Laptop atau smartphone kita sudah tidak kesulitan lagi untuk berinternet ria. Ini adalah salah satu jalan mendapatkan uang kalau kita mengetahuinya.

Melihat fenomena ini, Saya ingin menunjukkan salah satu cara peluang bisnis yang dapat dijalankan online. Bisnis apa kah itu ? Bisnis pembayaran.

Cara menjalankan usaha yang satu ini tergolong sangat  mudah, itu bagi saya. tidak tahu bagi anda ? apakah anda melihat ini sebagai salah satu peluang bisnis ataukah sesuatu yang sulit dilaksanakan dan mengatakan tidak  bisa menghasilkan uang.

Baiklah kita coba lanjut membedahnya, Bisnis ini didirikan oleh Ustadz Yusuf Mansur, Pasti kalian sudah pada akrab dengan nama ini, kalau belum pernah mendengar namanya !, “Dari mana aja bang/mbak selama ini ???”maaf bercanda.

Bisnis ini bernama Paytren yaitu merupakan produk dari PT Veritra Sentosa Internasional yang sering disingkat dengan PT VSI.

Cara menjalankannya simpel banget kita hanya diperlukan gabung setelah itu kita akan mendapatkan ID Mitra, Password dan Pin untuk melakukan Transaksi pembayaran,

Transaksi pembayaran apa yang bisa kita lakukan ? yaitu semua jenis transaksi pembayaran yang sering kita lakukan seperti beli pulsa, paket data, bayar listrik, token, Telkom, Speedy, PDAM, Cicilan Kendaraan di leasing, BPJS, Bayar Zakat, Pembelian Tiket Pesawat / Kereta api Dsb.

Semua jenis pembayaran itu pasti sudah menjadi rutinitas wajib, setidaknya beli pulsa atau paket data, kalau kita tidak punya cicilan yah baguslah, tetapi kalau listrik pasti kalian bayar kan ?

Nah setelah anda menjadi Mitra Paytren, anda pindahkan semua jenis transaksi itu ke aplikasi paytren, selain harganya lebih murah, juga akan mendapatkan cashback atau fee disetiap transaksi sesuai dengan ketentuan perusahaan.

Lalu aplikasinya bagaimana caranya didapatkan ? aplikasi paytren dapat didownload di playstore atau melalui link berikut ini Download Paytren.

Lalu apakah hanya seperti itu cara menggunakan  paytren ? Yah betul sekali hanya dengan bermodal 25 ribu kita sudah mendapatkan ID Mitra, Password dan PIN untuk melakukan transaksi. Ada Cashback 15.000 dalam bentuk deposit yang dapat digunakan untuk transaksi. Jadi kalau dihitung-hitung pembelian lisensi hanya dengan 10 ribu rupiah. Tetapi kalau kita berniat menjadikan aplikasi ini sebagai sumber income yang banyak dianjurkan jangan hanya terlibat sebagai  pemakai atau pengguna saja, tetapi jadilah pebisnis paytren. bagaimana caranya ? Lanjutkan membaca tulisan ini. Ambil cemilannya dulu supaya lebih enjoy masuknya…he,heh,hee

Kalau saya mau menjadi pebisnis paytren bukan saja sebagai  pengguna supaya mendapatkan uang yang banyak itu dari mana ? masa cuma hanya dengan melakukan pembayaran listrik, kita mendapatkan uang berjuta-juta. Yang benar saja !!! Tidak masuk akal  !!!

Artikel terkait : Langkah Awal Memulai Bisnis Online Agar Menghasilkan

Bagaimana Cara Mendapatkan Uang Minimal 300 ribu / hari di Paytren

1. Komisi Referal

Komisi ini di dapat setelah kita mengajak satu orang untuk bergabung menjadi mitra paytren. Mengajak orang tidak perlu bertemu langsung atau face to face, tetapi kita akan diberikan web replika.

Apa itu web replika ? adalah website yang digunakan untuk media promosi. Jadi Biarpun kita sedang dirumah, atau bahkan sedang tertidurpun website ini tetap ada di internet jadi walaupun kita tidak mau atau tidak tahu melakukan presentasi, website ini yang akan bekerja melakukan presentasi.

Berapa besarnya komisi referal yang diberikan perusahaan ke kita ? Komisi referal itu sebanyak 75.000 / per orang yang diajak menjadi Mitra.

Bagaimana saya mengetahui berapa Mitra yang saya ajak Gabung ? kita bisa login di member area Website replikanya dengan username dan password yang diberikan saat gabung.

loading...

One thought on “Cara Mendapatkan Uang Dari Internet (Peluang Usaha Dari UYM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *