cara mendapatkan uang dari Lazada

Ada 3 Tahap Cara Mendapatkan Uang Dari Lazada Indonesia

Cara Mendapatkan Uang Dari Lazada. siapa yang tidak kenal dengan Lazada sebuah jaringan perusahaan internet skala internasional yang berpusat di Berlin Jerman.

Di Asia tenggara, Lazada memiliki beberapa cabang, ada Lazada Malaysia, Lazada Vietnam, Lazada Thailand, Lazada Filipina, dan termasuk di Indonesia sendiri.

Di Indonesia Lazada masuk sejak tahun 2012, selengkapnya mengenai profiler Lazada silahkan klik di sini

Pada kesempatan kali ini saya tidak ingin mengupas profile tentang lazada, tentang jaringannya,maupun pendirinya. Di website wikipedia sudah lengkap disitu. Saya hanya ingin mengajak para pengunjung atau yang sering berbelanja online maupun yang kerap melakukan aktivitas browsing, terutama yang belum tahu cara mendapatkan penghasilan dari Lazada.

Apakah bisa mendapat gaji tiap bulan dari Lazada ?

Saya ingin memberitahukan di Lazada kita bisa mendapatkan penghasilan. Asalkan kita tahu caranya !

Artikel ini hanya cocok buat yang mencari peluang usaha, sangat cocok buat karyawan yang ingin mendapatkan penghasilan sampingan. Maupun bisa menjadi penghasilan utama, jika di lakukan dengan benar.

Artikel ini sangat cocok bagi yang tidak paham dan mau belajar menghasilkan uang dari internet.

 

Berikut Cara Mendapatkan Uang Dari Lazada.co.id

Cara mendapatkan penghasilan dari internet khususnya di Lazada, adalah dengan mengikuti program affiliasinya. Program affiliasi sudah di kenal oleh para pencari uang diinternet, singkatnya kita mendapatkan komisi dari link affiliasi produk yang kita tawarkan ke orang lain. Atau orang lain melakukan pembelian di Lazada melalui Link affiliasi kita.

Namun di sini saya ingin bercerita sedikit, bahwa mendapatkan uang dari Lazada tidak saja melalui dunia online. Tetapi di Lazada kita bisa mendapatkan uang hanya dengan menawarkan list atau katalog produk dari Lazada. Teman saya pernah melakukannya, saat itu lagi booming-boomingnya Handphone Xiaomy. Dia berhasil menjualkan produk itu hanya melalui offline, dengan mengetahui harga dari lazada, mengetahui ongkos kirim, lalu naikkan harga. Teman aku ini berhasil meraup uang 2 juta lebih hanya dengan menjual 5 buah handphone xiaomay.

Buat yang mau mengikuti jejak teman aku silahkan berkunjung ke Lazada, Pilih harga yang anda minati untuk di jual, Cek Harga sampai biaya kirimnya, Lalu jual di atas harga, komisinya menjadi milik kita. Syaratnya kita perlu memiliki rekening Bank Lokal. Jika rekening sudah ada yuk silahkan cek harga dan lihat barang yang ada di sana.

Langkah Pertama Cara mendapatkan uang dari Lazada :  Riset Pasar

Apa itu Riset Pasar ? Riset pasar yang saya maksud di sini bukan istilah ilmiah seperti para pakar ekonomi lakukan yang ribet yang memerlukan banyak koresponden.

Riset pasar di sini kita lakukan secara sederhana, sangat mudah dilakukan yang diperlukan hanya dua tools online, Namun sebelum menggunakannya kita perlu menentukan produk yang akan di jual. Anggap saja misanya Sepatu Nike

  • Buka Google. lalu tulis sepatu nike pada kolom pencarian di situ kita bisa lihat berapa website yang menyajikan informasi tentang sepatu nike

cara mendapatkan uang dari lazada

  • Kedua buka keywordtool.io lalu tuliskan kata kunci sepatu nike jika banyak kata sepatu nike pencarian berarti banyak yang mencari sepatu nike di internet, Bisa juga mempergunakan Keyword Planner Tool, dan lihat berapa banyak pencari sepatu nike perbulannya.

Lazada

Dari hasil riset sederhana yang kita lakukan dapat diketahui bahwa yang mencari atau yang hendak membeli sepatu merk Nike itu banyak. Terbukti dari KPT yang kita gunakan dengan memakai Buying Keyword di dapat jumlah pencari 10 ribu-100 ribu perbulan dengan jumlah website yang menyediakan informasi tersebut sebanyak 4.250.000 . 

Sekarang keputusan ada di tangan apakah mau menjual sepatu nike dengan persaingan website yang menyediakan infosebanyak itu, tetapi memiliki jumlah pencario perbulan yang banyak pula, ataukah mencari produk yang lain yang mungkin memiliki kompetisi yang kurang.

 

Langkah kedua Cara mendapatkan uang dari Lazada :  bergabung  program affiliasi Lazada,

Menjadi affiliasi lazada cukup mudah kita tinggal mendaftar di Lazada, setelah berhasil login, kita scroll ke bawah sampai pada bagian footer website nya, lalu klik menu program affiliasi, lalu mendaftar di situ, masukkan email, password, alamat lengkap, kode pos. tanggal lahir, setelah di submit, silahkan tunggu email balasan dari Lazada sekitar 1 jam untuk merefiew permohonan kita.

Setelah berhasil kita bisa login di member area, dan mengambil link affiliasi produk yang diinginkan. Tersedia video panduan menggunakan member area, silahkan simak dahulu untuk mengetahui menu-menu yang ada di member area lazada.

 

Langkah ketiga Cara mendapatkan uang dari Lazada : Membuat Blog.

Inilah inti dari pekerjaan mendapatkan duit dari lazada, Blog yah benar kita perlu membuat blog.

Blog yang berisikan konten tentang refiew produk yang kita jual.

Misalnya kita menjual sepatu nike, Kita bisa memilih nama domain yang berhubungan dengan sepatu nike, setelah itu, buat konten tentang jenis jenis sepatu nike, buat ulasan tentang sepatu nike, gambar sepatu nike, video sepatu nike,

Setelah blog jadi dengan sekumpulan konten yang berhubungan dengan sepatu nike. Saatnya memasukkan link affiliasi kita kedalam blog /konten. Bagi yang belum mengetahui cara membangun blog silahkan ikuti tutorialnya.

Url Affiliasi dapat berupa textlink, dapat berupa baner yang diletakkan di bagian sidebar, atau mengambil gambar sepatu nike, dengan memberi link affiliasi kita.

Baca juga : Cara Mendapatkan Uang Dari Blog

Akhir kata, cara tercepat mengetahui sebuah pengetahuan adalah langsung mempraktikkannya, jika menemukan kesulitan, langsung cari jawaban dengan bertanya ke Mbah google. Atau bisa juga melalui kolom yang ada di bawah. Jika artikel cara mendapatkan uang dari lazada bermanfaat bagi anda silahkan masukkan emailnya untuk berlangganan artikel terbaru yang akan mengupas cara-cara mendapatkan uang online, tips blogging, dan lain-lainnya secara GRATISSSS…..

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *