cara mendapatkan uang dari instagram

Berikut 7 Cara Mendapatkan Uang Dari Instagram Yang Bisa Di Pilih

Cara mendapatkan uang dari instagram – Saat ini menghasilkan uang dari internet, bukan isapan jempol semata. Internet saat ini telah menjadi ladang potensial untuk mendapatkan income yang tak terhingga. Sudah banyak contoh kasus, mereka berhasil menjadi orang kaya raya dari internet. Namun bagi orang awam, mungkin ini masih terdengar asing. Tetapi ini adalah sebuah fakta.

Di internet sendiri, ada beberapa cara mendapatkan uang, termasuk dalam hal ini instagram. Kita bisa meraih penghasilan dari media sosial yang satu ini.

Instagram telah jadi media sosial yang cukup populer dewasa ini dengan tingkat pengguna lebih dari 22 juta pada tahun 2016, dari data CNN. Sejak di akuisisi oleh Facebook, pengguna IG terus saja meningkat dari waktu ke waktu.

Sudah menjadi hukum alam, di mana ada banyak orang maka ada potensi bisnis di sana. Oleh sebab itu, banyak yang memanfaatkan instagram bukan hanya media eksis di dunia maya semata. Tetapi lebih kepada mendapatkan penghasilan.

Ada beberapa cara mendapatkan uang dari instagram yang kerap di praktikkan oleh orang di instagram, bahkan dari beberapa ide tersebut dapat di lakukan tanpa modal sekalipun.

7 Ide Usaha Cara Mendapatkan Uang Dari Instagram Dengan Modal Kecil

Menjual Jasa di Instagram

Menjual jasa, menjadi salah satu yang paling banyak di temukan di internet. Salah satu ceruknya itu adalah di Instagram. Yah itu itu tadi karena tingkat pengguna instagram yang banyak.

Nah, jika kalian memiliki keahlian dalam bidang desain website, desain logo, banner, desain rumah, buat website, software, atau apapun itu bisa anda tawarkan di para pengguna IG.

Baca juga : #2 Cara mendapatkan uang dari internet untuk pemula

Menjual Barang Fisik

Atau kalau kalian tidak memiliki keahlian yang bernilai komersil atau pantas untuk di jual. Mungkin anda bisa mencoba menjual produk-produk real, seperti baju, celana, meubel, accesoris perempuan, bahkan sampai pada barang property, semua bisa anda tawarkan dan pajang di Instagram.

Ada banyak sekali akun Instagram yang dibuat khusus untuk berjualan. Produk yang dijual pun beragam, sesuai dengan niche akun Instagramnya.

Bahkan jika kita tidak punya produk sendiri, kita tetap bisa berjualan dengan memanfaatkan produk orang lain dengan menerapkan metode dropshipping. Metode ini, masih banyak di lakoni oleh para pebisnis online karena modalnya minim dan kita tidak perlu stock barang.

Baca juga :

Mendapatkan Uang dari Instagram dengan Menjadi Buzzer

Dari beberapa informasi, bahwa penyedia jasa buzzer memasang tarif cukup tinggi atau mereka bisa mendapatkan penghasilan $ 40 perhari. Jadi jika anda ingin membuka jasa seperti ini syarat paling utama yang perlu di miliki adalah akun intsagram nya memiliki jumlah follower 100-000 sampai dengan 500 ribu followers.

Para pengiklan atau pebisnis online sadar betul, betapa sangat pentingnya jumlah followers bagi sebuah akun Instagram. Di harapkan dari jumlah followers tersebut akan menyebabkan terjadinya penjualan.

Bisnis Titip Beli Barang

Sebenarnya tidak ada kata baku, usaha apa yang bisa di jalankan dari Instagram. Hal ini bergantung pada tingkta kreatifitas seseorang dalam memanfaatkan media yang ada. Nah, salah satu yang banyak di lakukan orang untuk mendapatkan uang dari Instagram adalah dengan memposting produk-produk unik dari sebuah pameran atau di daerah tertentu dimana produk tersebut sepertinya menarik bagi mereka.

Bagi yang melihat postingan tersebut bisa saja tertarik dan hendak membeli barang itu, bagi kita yang mempostingnya dapat menjadi sumber penghasilan.

Bisnis ini, kerap di lakukan bagi mereka yang kerap atau hobby traveling dan belanja. Nah, bagi anda yang kerap keluar negeri atau daerah-daerah lain, bisa menjalankan bisnis jasa titip beli barang ini.

Menjual Foto di Instagram

Seiring dengan berkembangnya, era di gital, salah satu kontennya adalah gambar, maka tak mengherankan foto dengan kualitas bagus bisa mendapatkan nilai jual yang cukup tinggi. Ada beberapa situs tempat menjual foto yang di hasilkan di internet. Seperti :

  • Fotolia.com
  • DemandMedia.com
  • Bigstockphoto.com
  • FreeDigitalPhotos.net
  • iStockphoto.com
  • Dreamstime.com

Dan salah satu media promosi yang cukup potensial untuk memasarkan produk foto yang di miliki adalah Instagram. Tetapi sebelum menguploadnya, jangan lupa untuk berikan watermark. Nanti kalau ada yang berminat tanpa watermark itu dapat membelinya langsung ke anda.

Menjadi Endorser

Salah satu cara mendapatkan uang dari instagram adalah dengan menjadi endoreser sebuah produk. Para pengendors barang tak tanggung tanggung, bisa memasang tarif sampai dengan 15 juta hanya dengan sekali posting produk tertentu.

Endoreser dan buzzer emang beda tipis, karena para pengendors dan buzzer harus memiliki jumlah followers banyak. Sekaligus Endorser ini, biasanya di jalankan oleh artis atau orang terkenal.

Jual beli akun Instagram

Akun bagi sebuah media sosial, cukup penting artinya. Olehnya itu, banyak yang memanfaatkan ini sebagai salah satu cara mendapatkan uang dari Instagram.

Akun yang kerap di perjual belikan adalah akun yang bernilai ekonomi yang tinggi. Yaitu, akun IG yang sudah cukup berumur, akun aktif serta memiliki followers tertarget.

Mereka yang menjalankan usaha atau kegiatan beternak akun IG ini, biasanya menggunakan tools tools tertentu yang menjadikan akun tersebut bisa mendapatkan followers dalam waktu singkat.

Baca juga : 4 Ide bisnis online tanpa modal

Demikianlah beberapa ide peluang usaha yang bisa di jalankan terkait cara mendapatkan uang dari Instagram. Nah, kembali lagi kepada pembaca sekalian anda berminat pada ide yang mana ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.