cara mendapatkan uang dari bitcoin

PANDUAN LENGKAP : 4 Cara Mendapatkan Uang Dari Bitcoin

Pada postingan sebelumnya saya telah menulis apa itu bitcoin, Nah sekarang pasti ada yang bertanya terus bagaimana cara mendapatkan uang dari bitcoin. Itulah yang akan saya bahas pada kesempatan ini.

Cara Mendapatkan Uang Dari Bitcoin

1. Dari Jual Beli Bitcoin

Sama seperti logam mulia atau emas, kita mendapatkan penghasilan dari selisih harga setelah kita membeli dan menjual lagi bitcoin tersebut. Kita beli bitcoin dengan harga tertentu kemudian menjualnya pada saat harganya merangkak naik. Lalu mungkin kita bertanya di mana tempat untuk melakukan jual beli bitcoin. Tempat untuk berinvestasi bitcoin melalui bursa bitcoin.

Saya ingin memberikan gambaran secara sederhana dan mudah untuk di pahami.

harga pada tanggal 11 April 2014 – 17 April 2014 yang mengalami kenaikan 142 %.  Keuntungan berinvestasi di bitcoin.co.id adalah kita bisa membeli dan menjual bitcoin pada harga yang di inginkan.

Kuncinya jangan menjual bitcoin di bawah harga beli kalau mau mendapatkan keuntungan. Lebih baik menitipkan bitcoin di indodax.com.

dulu namanya bitcoin.co.id berganti nama jadi indodax.

Adapun cara membeli bitcoin sebagai berikut :

Kunjungi situs di bitcoin.co.id atau indodax atau melalui link berikut ini>>>. Itu merupakan situs resmi bitcoin di Indonesia. Tampilannya sebagai berikut. cara mendapatkan uang dari bitcoin

Saat tulisan ini di update harga 1 BTC = 249.981.000 Rupiah. Dengan total member yang sudah gabung 739.758.

Silahkan lakukan registrasi pendaftaran di menu register, isi data yang di perlukan seperti di bawah ini, mulai no. telpon,  email, username, serta password

Setelah itu anda akan menerima email konfirmasi bahwa benar email itu milik anda, jadi silahkan buka email yang di pakai saat mendaftar.

Sampai tahap ini, kita sudah berhasil melakukan pendaftaran.

Member di indodax di bagi dalam 2 kategori yaitu, member terverifikasi dan member yang belum melakukan verifikasi identitas.

Apa bedanya ? jika kita mau mendapatkan uang dari bitcoin. Kita perlu melakukan verifikasi identitas, sebab kita tidak dapat melakukan deposit, penarikan, beli bitcoin, atau menerima bitcoin, jika akun yang di miliki tidak terverifikasi.

Cara melakukan verifikasi di bitcoin sangat mudah, kita hanya perlu melakukan 2 langkah sederhana yaitu

  • menyiapkan scan/foto kartu identitas bisa menggunakan KTP atau SIM
  • foto diri yang memegang kertas yang bertuliskan verifikasi bitcoin, tercantum nama dan tanda tangan.

Setelah semua berhasil, status akan jadi pending artinya sedang menunggu persetujuan / aprouval apakah verifikasi yang dilakukan dengan melakukan 2 langkah di atas tadi di terima atau di tolak, Hal ini biasanya memakan waktu sampai 24 jam, dan akan di beritahukan melalui email.

Adapun kelengkapan data lainnya dapat di isi di menu profil.

Nah kita langsung saja, pada cara mendapatkan uang dari bitcoin langkah pertama yang di lakukan adalah


3 thoughts on “PANDUAN LENGKAP : 4 Cara Mendapatkan Uang Dari Bitcoin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.