cara mendapatkan uang dari android

Anda Ingin Tahu Cara Mendapatkan Uang Dari Android Buat Pemula

Cara mendapatkan uang dari android – Tulisan ini terinspirasi dari bincang-bincang singkat dengan teman kantor yang mengatakan ” bisakah handphone android yang kumiliki ini menghasilkan uang ?” Aku katakan saat itu bisa saja. Sebab sekarang ini kita bisa terhubung internet dengan memanfaatkan smartphone yang di genggaman. Dengan koneksi tersebut, akan banyak yang bisa dilakukan.

 

Sekarang ini jaman sudah berubah, dulu sebelum internet itu ada kita mencari uang dengan bersusah payah, membanting tulang, bekerja siang-malam demi untuk menerima upah. Berbanding terbalik saat ini, ketika internet melingkupi kehidupan manusia, cara mendapatkan uang dapat di lakukan meski tidak perlu keluar rumah. Cukup memanfaatkan handphone android yang di miliki.

 

Artikel ini hanya mengulas Dasar-dasar cara mendapatkan uang dari android. Saya sebut ulasan dasar sebab artikel ini hanya memberikan gambaran awal bagaimana memanfaatkan smartphone untuk mendapatkan uang. Saya sendiri juga bukan praktisi hebat penghasil uang dari android. Kalau kita sudah dapat membuat aplikasi penghasil uang maka hal tersebut mungkin sudah dapat dikatakan hebat. Saya sendiri belum bisa membuat aplikasi android yang dapat menjadi tambang emas. Namun apa yang akan saya sebutkan di bawah ini merupakan cara mendapatkan uang dari Hp untuk pemula.

 

Cara Mendapatkan Uang Dari Android Milikmu

Merekam Video Apa Saja

Mungkin hal ini hanya membikin pemborosan daya baterei, tetapi acuhkan saja toh hal ini bisa menjadi ladang penghasil uang. Tentu anda sering bepergian di tempat-tempat tertentu yang memiliki suasana dan momen menarik. Atau mungkin secara tidak sengaja menemukan kejadian yang mengundang rasa ingin tahu orang untuk menontonnya. Seperti, melihat tabrakan sepeda motor dengan mobil yang menelan korban jiwa. Kita bisa membuat video merekam korban-korban yang tabrakan tersebut.

Ada banyak momen momen lucu dan unik yang dapat kita rekam. Entah itu, suasana pemandangan sebuah objek wisata, ataukah kalau kita mau membuat video tutorial juga bisa, seperti video cara membongkar smartphone blackberry, cara melakukan install ulang windows 7 dan lainnya.

Video-video yang telah di buat dan di kumpulkan tersebut kemudian kita upload di youtube. Nah di sini, kita bisa mendapatkan uang dengan cara mendaftarkan akun youtube dengan iklan google adsense. Ada banyak artikel di internet yang mengulas cara mendapatkan uang dari youtube atau cara menjadi youtubers

Tentang bagaimana cara mendaftar YouTube kegoogle AdSense nanti akan di posting kesempatan berikutnya.

Baca juga : Cara mendapatkan uang dari internet

 

 

Abadikan Dengan Foto Dan Simpan Ide

Hp smartphone telah di buat demikian canggih, di lengkapi dengan kamera sampai berapa mega pixel dengan alat editor photo /gambar yang dapat menghasilkan visual yang lebih menarik. Jika hal ini dapat di manfaatkan maka kebiasaan selfie atau foto diri dapat jadi ladang penghasil uang dengan cara membuat tayangan slide, kalau hal ini bisa dilakukan dengan menarik tidak menutup kemungkinan akan banyak di tonton di youtube dan sekalian menambah pundi-pundi uang lewat iklan google adsense.

Kegunaan lain dengan foto-foto yang di hasilkan bisa di jual, sebagai penulis membutuhkan ilustrasi gambar untuk artikelnya, untuk harganya sangat bergantung dengan kualitas namun kalau kita lakukan dengan profesional dengan membuat sebuah website dan mengumpulkan semua photo tersebut di sana dan kita promosikan maka akan banyak orang yang meliriknya. Kita bisa melihat situs penjual photo seperti freedigitalphotos. Kumpulan photo yang di miliki dapat juga di promosikan di sosial media, mungkin harganya memang tidak seberapa tetapi kalau banyak bagaimana ? Dalam dunia blogging gambar sangat penting artinya.

Smarphone di lihat dari banyaknya manfaat dan aplikasi yang ada di dalamnya, posisinya dapat di gunakan seperti laptop atau kamera dan mungkin lebih canggih di sebabkan smartphone lebih mudah untuk di bawa. Kemudahan ini bisa di manfaatkan untuk menyimpan ide atau inspirasi yang muncul secara tiba-tiba. Sebagai seorang penulis ide dan inspirasi merupakan akar dari sebuah hasil tulisan. Oleh sebab itu android memiliki file menyimpan dokumen seperti microsoft word pada laptop, saat demikian android telah berubah fungsi bagaimana cara menjadikan uang bagi tiap ide tersebut dengan menyimpannya dalam sebuah catatan.

Baca juga : Klik Bonus – Aplikasi penghasil uang

Promosi Produk

Tips mendapatkan uang selanjutnya dengan memanfaatkan HP adalah melakukan promosi. Jika anda memiliki usaha baik berupa barang atau jasa, nah inilah saatnya untuk melancarkan penjualan dengan melakukan promosi entah lewat pesan singkat, email. aplikasi chating, media sosial dan lainnya.

Hal ini, mungkin terlihat serampangan tetapi efeknya sangat luar biasa untuk mendongkark penjualan. Dan semua aktifitas tersebut bisa di kendalikan dari handphone android yang selalu kita bawah-bawah.

 

Berbisnis Dari Hp

Ada pernah seorang member mengajukan pertanyaan di sebuah grup media sosial, bisnis apakah yang bisa di lakukan hanya dengan bermodalkan Handphone android ? Nah jawabannya ada beberapa bisnis yang bisa di lakukan. Mengingat fungsi handphone andoid sekarang yang canggih, kita bisa menjalankan bisnis online, seperti bisnis ustad Yusuf Mansur yang bisa di jalankan hanya melalui handphone android. Untuk melihat cara menjalankan bisnis pak Ustad silahkan lihat artikel cara mendaftar dan menjadi anggota dari paytren.

 

Demikianlah artikel singkat ini, yang hanya di peruntukkan bagi pemula, penulis sadar bahwa apa yang di sebutkan di atas hanya berupa gambaran sederhana. Tentu pembaca lebih kreatif dalam mengembangkan ide cara mendapatkan uang dari android. Oleh sebab itu, teruslah belajar bahwa jaman sudah berubah! cara bekerja mencari duit sudah berbeda 10 tahun yang lalu. Ok sampai jumpa di postingan berikutnya semoga bernilai ibadah. Amin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *