cara mendapatkan uang dari accesstrade

Cara Mendaftar, Buat Campaign Dan Mendapatkan Uang Dari ACCESSTRADE

Apa itu Accesstrade ? ACCESSTRADE merupakan platform marketplace afiliasi yang berasal dari jepang dan melebarkan sayapnya sampai ke Indonesia sejak tahun 2013.

Accesstrade hadir sebagai jembatan atau penghubung antara pemilik produk atau perusahaan yang hendak memasang iklan dengan para webmaster / blogger yang hendak mendapatkan uang dari blog pribadinya.

Access trade sempat menjadi perbincangan hangat di kalangan blogger di sebabkan komisi yang di dapatkan menjadi publisher di sini cukup lumayan, bahkan ada yang mendapatkan komisi pertamanya senilai 30 juta. Dengan jumlah pengunjung blog kurang lebih 100.

Sistem yang di pakai di sini untuk mendapatkan komisi adalah CPA ( Cost Per Action ), seorang publisher baru mendapatkan uang ketika terjadi tindakan dari iklan yang di tayangkan. Tindakan di sini bisa berarti hasil dari registrasi, pembelian produk, atau melakukan upgrade dari layanan iklan tersebut.

Ada banyak produk atau parner yang telah bergabung, dan baru-baru ini tokopedia juga telah jadi bagian dari accesstrade dan ada banyak sekali brand-brand local maupun mancanegara yang banyak di butuhkan oleh pengunjung blog, termasuk pengajuan kartu kredit, pinjaman dana, produk kecantikan, fashion dan lainnya.

Mereka yang sudah mendaftar menjadi publisher dapat memilih produk yang ingin di iklankan. Namun saran saya cobalah untuk membuat campaign atau iklan yang seniche dengn blog kita. Karena iklan yang yang setema dengan blog konversi jualannya besar.


Bagaimana Cara Mendapatkan Uang Dari Accesstrade ?

 

Blog

Langkah pertama untuk mendapatkan uang dari accesstrade adalah tentu harus memiliki blog atau website, di sinilah nantinya kita mendapatkan komisi ketika ada pengunjung atau visitor blog yang mengklik baner yang di pasang dan melakukan tindakan entah itu mendaftar menjadi anggota ataupun melakukan transaksi. Jika belum memiliki blog, silahkan membuat blog dahulu.

Baca juga : Cara Membuat Blog Dengan Script WordPress

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *