Cara Mendapatkan 1000 Subscriber Gratis Youtube Dalam 50 Hari

  • Bagikan

Mendapatkan subscriber yang banyak, tentu menjadi dambaan setiap pemilik chanel. Utamanya chanel baru yang mau memonetisasi melalui google adsense. Seperti kita tahu, bahwa syarat pengajuan google adsense untuk youtube harus punya 1000 subscriber dan 4000 jam tayang dalam 12 bulan terakhir. Dan hal itu, bukan pekerjaan yang mudah terlebih kalau konten pas-pasan. Tapi dalam kesempatan ini admin akan mengulas bagaimana menepis semua itu. Atau bagaimana bagaimana cara mendapatkan 1000 subscriber gratis dalam waktu singkat.

Selain untuk monetisasi. Jumlah 1000 subscriber juga berpengaruh terhadap algoritama youtube. Artinya peluang konten di lihat banyak orang semakin besar. Ada satu miliar jam video yang di tonton setiap hari. Dan 20 % dari video tersebut di tentukan dari algoritma Youtube. Peluang untuk, mendapat jumlah tayang semakin besar jika subscriber banyak.

Jika kita lihat chanel-chanel besar yang punya subscribe jutaan. Tentunya kita bisa belajar dari mereka, bagaimana mereka membangun subscribe dan pendapatkan pelanggan loyal dalam tempo yang singkat.

Tentunya anda bisa mendapatkan dan mencontoh setidaknya apa yang mereka lakukan dengan video mereka. Apa saja yang mereka lakukan untuk mengajak penonton untuk subscribe.

Tetapi di sini admin tidak akan memberika tips seperti itu, seperti mengajak penonton untuk subscribe, membangun interaksi dengan audiens, mengakhiri video dengan menyebutkan konten video yang sementara mereka garap, memberi logo unik pada gambar thumbnail mereka. Itu semua menjadi salah satu tips menggaet subscribe penonton.

Berikut Cara Mendapatkan 1000 Subsriber Gratis Paling Lama 50 Hari

Syaratnya harus sudah punya video minimal 1 video di cahnel tersebut. Kedua, menyempatkan waktu online setiap hari. Bisa 30 menit saja.

Cara kerjanya sebagai berikut !

  • Silahkan buka situs subpals.com
  • Setelah itu, silahkan register dan buat akun terlebih dahulu.
  • Lalu silahkan copy URL atau ID Chanel youtube nya, pastekan pada halaman login
Subscriber Gratis
  • Masukkan password…lalu nanti kita akan lihat paket plan. Silahkan pilih ambil paket starter untuk dapat subscribe tanpa harus beli.

Aturan Main Subscribe Gratis Di Subpals

  • Maksimal 10 Subs dalam 12 Jam
  • Harus like dan subscribe 20 video dan chanel
  • Aktifkan 1x Setiap 12 Jam
  • Subscribere youtube harus Publik
  • Memiliki 1 atau lebih video telah tayang

Setelah mengetahui aturan mainnya, silahkan lansung aja tekan tombol ACTIVATE NOW

Cara Mendapatkan 1000 Subscriber Gratis

Selanjutnya tekan Like & Subscribe, Confirm In jika sudah. Lanjut ke video berikutnya sampai 20 video.

Setelah beres semuanya, giliran kita mendapatkan 10 Subscriber.

Demikianlah cara mendapatkan 1000 subscriber gratis dalam waktu singkat. Kalau mau di hitung hitung, 1000 subscriber ini bisa kita capai dalam waktu 50 hari. Dengan estimasi 20 sub per hari menggunakan teknik yang di sebutkan di atas. Jika kita punya waktu lebih dan mau menginvestasikan sedikit dana, kita bisa beranjak ke plan berbayarnya.

Apakah ini aman ? apakah subscribe yang kita dapat di di unsubscribe nantinya ? untuk lebih jelasnya silahkan baca FAQ Subpals. Kalau sebagai admin merekomendasikan hal ini untuk pemula, kaena ini asli huma, bukan bot. Dan subpal memiliki sistem yang bisa mendeteksi semua bekerja sesuai alur.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *