Use Filmora video editor to express your creativity and amaze with beautiful results.

Cara Menarik Uang Di Snack Video : Coin dan Scoin

  • Bagikan
cara menarik uang di snack video

Menarik uang pada di Snack Video dapat di lakukan dengan memilih salah satu rekening Gopay, OVO dan Dana. Karena untuk saat ini, hanya 3 dompet e-wallet tersebut yang di layani untuk penarikan. Belum ada penarikan ke rekening bank. Tetapi tidak menutup kemungkinan dalam perkembangannya. Snack Video akan menyediakan fitur tersebut.

Melakukan penarikan ke rekening e-wallet itu sangat mudah di lakukan. Kita bisa melakukaknya melalui aplikasi. Sepanjang nominal penarikan telah mencukupi. Untuk nominal penarikan bisa kita lihat pada artikel hitungan poin snack video. Serta untuk menambah poin bisa kita lihat pada artikel ini.

Adapun untuk proses penarikan silahkan lihat pada paragraph yang ada berikut ini !

Proses Penarikan Saldo Rupiah Ke OVO, Dana dan Gopay

Koin ini akan otomatis di konversi ke rupiah sebelum jam 8 pagi. Jadi Koin ini tidak di pindahkan secara manual. Tetapi otomatis di transfer ke rupiah sebelum jam 8 pagi esok harinya. penarikan baru bisa kita lakukan setelah koin tersebut berpindah ke rupiah. Cara melihatnya sebagai berikut :

  1. Buka aplikasi Snack Video lalu klik logo koin, lalu pilih Menarik samping koin saya. Lalu kita akan melihat nominal Balance. Silahkan pilih nominal Rp. 2.000, Rp. 5000, Rp. 15.000, Rp. 30.000, dan Rp. 50.000 kemudian Tarik.
  2. Nantinya akan di minta untuk verifikasi nomor HP. Masukkan kode OTP, Lalu pilih salah satu, Dompet digital OVO, Gopay dan Dana yang kalian punya.
  3. Tinggal masukkan nama bank digital lalu nomor rekening / no. HP. Kemudian klik kas keluar.
  4. Proses ini membutuhkan 1 hari kerja baru masuk ke rekening.

Cara Menarik Scoin Snack Video

Seperti kita tahu, selain poin yang di konversi ke rupiah dapat kita tarik. Ada juga istilah Scoin. Yaitu mata uang virtual yang di berikan pemirsa setelah kita melakukan siaran langsung. Jadi ini hanya untuk yang telah terdaftar sebagai Host di Snack Video.

Lihat : Cara daftar jadi Host di Snack Video

Adapun untuk cara melakukan penarikan kurang lebih sama dengan menarik saldo rupiah yang kita dapat dari hasil transfer coin. Hanya saja untuk scoin menerima rekening dari Paypal, Gopay dan OVO.

Namun ada beberapa yang perlu di perhatikan.

  1. Minimal penarikan untuk scoin yaitu 100 dan maksimal 50.000 sekali penarikan dalam 1 x 24 jam.
  2. Tidak ada biaya tambahan dari pihak Snack Video. Adapun jika ada, maka biaya itu sesuai dengan kebijakan Paypal, OVO, atau Gopay.
  3. Proses penarikan baru masuk ke rekening maksimal 3 hari kerja untuk PayPal. Dan 1 hari kerja untuk Go-Pay dan OVO.
  4. Jika ada hari libur setelahnya maka, akan di hitung di hari berikutnya.
  5. Perlu di ketahui juga cara menarik scoin ini hanya mendukung smartphone android.

Demikianlah yang sempat penulis sampaikan pada kesempatan ini mengenai cara menarik uang di Snack Video. Uang yang di maksudkan di sini adalah uang hasil konversi coin serta scoin. Kebijakan ini merujuk pada aturan resmi Snack video saat ini. Dan ini bisa saja berubah sesuai dengan kebijakan Snack Video di kemudian hari. Jadi terus update informasi ini melalui menu FAQ atau langsung melalui menu Contact Snack Video

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *